Michael Carrick Puji Perjuangan Fred di Manchester United

Michael Carrick Puji Perjuangan Fred di Manchester United

Gilabola.com – Eks Manchesher United, Michael Carrick sangat puas dengan kinerja Fred pada musim ini. Dan dirinya optimis sang pemain bisa memberikan kontribusi lebih banyak lagi untuk tim.

Sebelumnya, Fred sendiri di datangkan United dari Shaktar Donestk dengan nilai transfer sebesar 52 juta euro pada tahun 2018 lalu. Dimana dengan kehadirannya diharapkan bisa memperkuat permainan lini tengah menjadi ganas. Apalagi MU juga mempunyai Paul Pogba.

Tetapi sayangnya, harapan besar tersebut sangatlah berbanding terbalik. Ia justru kesulitan untuk menunjukan performa terbaiknya di atas lapangan pada musim pertamanya. Total pada kompetisi 2018/2019 Liga Inggris ia hanya bermain sebanyak 17 kali, 13 diantaranya starter. Dengan begitu ia pun harus tersingkir dari skuad utama.

Namun dengan cederanya Scott McTominay menjadi angin segar untuknya. Ya, ketika diberikan kesempatan tampil oleh Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Fred pun berhasil menunjukan permainan apiknya. Total musim ini dirinya sudah tampil sebagai starter sebanyak 18 kali. Tapi sayangnya ia belum mampu membawa MU ke papan atas musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski begitu, Carrick tetap memberikan kredit tersendiri untuk eks pemain Internacional tersebut.

“Saya pikir dia sudah melakukannya dengan hebat,”Kata Michael Carrick di situs resmi klub.

“Dalam hal ini tidak selalu mudah, saya pikir sejarah memberitahu anda tentang itu. Ketika anda melihat -melihat klub ini, adanya pemain baru yang datang, terkadang membutuhkan waktu sedikit untuk beradaptasi.

“Anda tahu itu dan itu bukan berarti mereka pemain yang bagus atau mereka tidak mempunyai pemain yang benar-benar bagus kualitasnya dalam permainan.

“Liga Inggris sangat berbeda dengan liga-liga lain sehingga terkadang dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri, tetapi kredit untuk Fred.

“Dia sudah terjebak dengan situasi ini, tapi dia telah belajar dan dia bersedia untuk berusaha untuk meningkatkannya dan saya yakin masih ada lagi yang ia akan tunjukan.”Tutup Carrick.

Sementara itu, kala masih bermain untuk Shaktar Fred sudah memenangkan trofi Liga Primer Ukraina sebanyak 3 kali, Piala Ukraina 3 kali.

Sedangkan bersama MU di musim pertamanya pemain berusia 26 tahun tersebut belum memberikan trofi untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.