Michael Carrick Tetap Fokus Hadapi Chelsea Jelang Digantikan Ralf Rangnick

Michael Carrick angkat bicara tentang Ralf Rangnick yang ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United dan bersikeras bahwa dia fokus pada laga melawan Chelsea di Premier League akhir pekan ini.

Michael Carrick menegaskan bahwa dia masih fokus pada pertandingan besar akhir pekan ini melawan Chelsea saat Manchester United bertekad bangkit dari keterpurukan di kompetisi domestik yang mengakibatkan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Pihak The Red Devils berada di ambang mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kontrak pendek berdurasi enam bulan dengan Ralph Rangnick untuk menjadi bos interim hingga akhir musim, sebelum kemudian diangkat sebagai konsultan klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, Michael Carrick masih memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dan dia sudah menandai laga debutnya dengan mengesankan dengan kemenangan 0-2 atas Villarreal di Liga Champions, yang memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Kini dia punya tugas yang lebih berat jelang pertandingan tandang melawan pemuncak klasemen Chelsea di Stamford Bridge, dengan Manchester United akan datang ke laga ini setelah kalah di lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya.

Berbicara kepada Sky Sports, Michael Carrick menegaskan fokus dirinya pada pekerjaannya saat ini di tengah penunjukan Ralf Rangnick sebagai bos interim, mengatakan, “Masa depan saya adalah dua atau tiga hari ke depan. Itulah yang saya pikirkan saat ini.”

“Itu cara yang tepat untuk melakukannya. Sepak bola adalah jenis bisnis yang Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Satu hal yang pasti bahwa seluruh energi dan pikiran saya saat ini ada pada hari Minggu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO