Michail Antonio Bidik Menangkan Sepatu Emas

Gilabola.com – Striker West Ham United, Michail Antonio menyatakan sekarang ia  menargetkan meraih sepatu emas di Liga Inggris.

Percaya dirinya sang striker sangat wajar. Pasalnya, ia baru saja berhasil menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub sepak bola asal London Timur di kompetisi Liga Inggris.  Hal ini tak lepas ia mampu mencetak dua gol saat membantu timnya menang 4-1 atas Leicester City, Selasa (24/8) dini hari WIB.

Sehingga dengan dua gol yang diciptakannya di laga kontra Leicester City, Michail Antonio berhasil unggul satu gol dari catatan legenda klub Pauolo Di Canio dengan 48 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, kontribusinya di laga pekan kedua membantu klub sepak bola asal London Timur sekarang menempati peringkat pertama Liga Inggris dengan mengemas 6 poin. Di sisi lain, David Moyes juga memuji gol yang dicetaknya ke gawang Leicester City.

Dengan torehan 49 gol di liga domestik, sekarang Michail Antonio membidik untuk memenangkan sepatu emas di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Ketika mendapatkan pertanyaan dari Sky Sports apakah bisa memenangkan sepatu emas, pemain internasional Jamaika mengatakan jelas ia bisa meraihnya. Bahkan ia menyebutkan mulai sekarang akan membuat jarak dengan pencetak gol lain. Dengan demikian, ia berharap nantinya tidak ada yang bisa mengejarnya.

Sekedar informasi, Reading merupakan klub pertamanya di Inggris. Akan tetapi, kariernya selama berada di klub tersebut lebih banyak dihabiskan dengan status pinjaman keempat klub berbeda di antaranya Cheltenham Town, Southampton, Colchester United, dan Sheffield United.

Namun usai pindah ke Nottingham Forest membuka jalannya bergabung ke West Ham United. Michail Antonio diboyong pada 2015 dengan biaya 7 pounds. Sejak saat itu, catatan golnya terus meningkat. Kini ia telah mengoleksi 51 gol di semua kompetisi untuk The Hammers dalam 182 penampilan. 3 di antaranya di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO