Michail Antonio Buka Suara Usai Bantu West Ham Kalahkan Tottenham

Striker West Ham United, Michail Antonio menyebutkan ia terkejut bisa mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dan membantu timnya raih tiga poin.

Laga lanjutan Liga Inggris 2021/22 antara West Ham United kontra Tottenham Hotspur berlangsung di London Stadium, Minggu (24/10) malam WIB. Kedua tim bisa dibilang masing-masing  memiliki peluang matang untuk mencetak gol.

Tapi gol baru tercipta pada menit ke-72 untuk West Ham United. Berawal dari sepak pojok, pemain sepak bola asal Jamaica mampu menceploskan bola dengan sedikit menjulurkan kakinya dan Hugo Lloris tak bisa mengantisipasi sepakan Michail Antonio.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan ini, West Ham United langsung naik ke urutan keempat Liga Inggris dan Tottenham Hotspur masih tertahan di urutan keenam. Statistik akhir pertandingan mencatatkan dari 13 tembakan yang dilepaskan oleh tuan rumah. 4 di antaranya on target. Spurs juga demikian dari 7 di mana 4 tepat sasaran dan mereka unggul penguasaan bola 63 banding 37 persen.

Usai jalannya pertandingan, Michail Antonio akui sangat kaget bisa mencetak gol. Pasalnya, ia saat itu hanya fokus untuk memblokir Harry Kane bukan mencetak gol. Meski begitu, ia sangat girang bisa cetak gol di depan para fans.

Bicara di situs resmi klub, pemain sepak bola berusia 31 tahun mengatakan ia sejatinya tak sepunuhnya ingin mencetak gol. Pasalnya, ia hanya ingin memblokir Harry Kane.

Tapi, bola datang kepada dirinya dan sebagai seorang striker ia langsung menjulurkan kakinya. Hasilnya bola masuk ke gawang Tottenham. Menurutnya, bisa mencetak gol dalam proses seperti itu sedikit kaget dan usai gol ia hanya bisa berdengung.

Musim ini, Michail Antonio dalam 8 pertandingan di Liga Inggris telah mencetak 6 gol dan mencatatkan 3 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO