Michail Antonio Dinilai Bisa Bikin Perbedaan di London Utara

Eks Arsenal, Kevin Campbell menyarankan mantan klubnya datangkan Michail Antonio ke Emirates Stadium. Ia diyakini bisa buat dampak yang besar.

Striker asal Jamaika belakangan ini berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya di lini depan West Ham United. Berkat kontribusinya di Liga Inggris musim lalu, klub sepak bola asal London Timur musim ini bermain di Liga Europa.

Penampilan Michail Antonio pun tetap konsisten sejauh ini bersama West Ham United. Terbukti, ia mampu mengemas 7 gol dan menyumbang 4 assist dalam 13 penampilan di kompetisi 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan sekarang ia menjadi salah satu striker paling ditakuti di Liga Inggris. Bukan tak mungkin catatan golnya akan terus bertambah setelah jeda internasional bulan November. Mengingat West Ham United sekarang juga penampilannya sedang bagus di liga domestik dan pentas Eropa.

Tak ayal, Kevin Campbell mendesak Arsenal untuk mencoba merayu West Ham United agar mau melepas Michail Antonio untuk melanjutkan karier sepak bola ke London Utara.

Berbicara di the Highbury Squad YouTube channel, Kevin Campbell mengatakan penyerang berusia 31 tahun bisa membuat perbedaan yang nyata jika Arsenal merekrutnya.

Meski meminta agar Arsenal untuk mencoba menguji West Ham, namun Kevin Campbell juga masih kurang yakin tim berjuluk The Hammers mau menjualnya ke London Merah. Menurutnya, jika David Moyes berani menjual Michail Antonio hal yang sangat gila.

Seperti diketahui, lini depan Arsenal bisa dibilang penampilannya belum begitu memuaskan. Bahkan dua pemain seperti Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah kemungkinan besar akan dilepas pada akhir musim 2021/22.

Di sisi lain, tim papan atas Liga Inggris juga dikaitkan dengan Raheem Sterling. Peluang untuk memboyongnya tak akan sulit. Pasalnya, Mikel Arteta pernah bekerja sama dengan eks Liverpool di Manchester City. Dengan demikian, jika Michail Antonio sulit diboyong ia setuju mantan klubnya membawa penyerang timnas Inggris.

Sementara Michail masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan West Ham. Kemudian telah menghasilkan 55 gol dalam 194 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO