Michail Antonio Perpanjang Kontrak, West Ham Sekarang Fokus Kejar Lucas Digne

Michail Antonio menandatangani kontrak baru di West Ham United hingga musim panas 2025 mendatang saat David Moyes memasuki perlombaan untuk mendatangkan bek sayap Everton Lucas Digne.

West Ham United dikabarkan telah memperpanjang kontrak penyerang andalan mereka Michael Antonio, dengan striker itu diberi kontrak baru berdurasi dua tahun yang berarti dia akan bertahan di Stadion London hingga tahun 2025 mendatang.

Penyerang internasional Jamaika terbukti berpengaruh bagi tim sejak kedatangannya dari Nottingham Forest pada September 2015 lalu senilai Rp 165 Milyar, berhasil mencetak 57 gol dan 33 assist dalam 203 penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim ini, dia berada dalam perjalanan untuk menjalani musim terbaiknya, telah mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 22 penampilan di berbagai ajang, delapan gol di antaranya dicetak di Premier League untuk membawa The Hammers berada di urutan kelima klasemen dan dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Michail Antonio sebenarnya baru menandatangani kontrak anyar pada 13 bulan lalu, membuatnya bertahan di klub hingga 2023. Tapi sekarang dia mendapatkan kesepakatan lain hingga dua tahun lebih lama berkat performanya di musim ini bagi klub.

Sementara itu, West Ham United sekarang memasuki perlombaan untuk mengontrak bek kiri Everton Lucas Digne senilai Rp 584 Milyar, dan mereka juga ingin mencari striker baru sebagai back up bagi Michail Antonio.

Upaya transfer untuk Lucas Digne mungkin tidak akan mudah karena The Hammers akan memiliki persaingan melawan Chelsea dan Newcastle United yang juga meminati pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan The Magpies kabarnya siap menawarkan Rp 487 Milyar plus target The Toffees Sean Longstaff pergi ke arah berlawanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO