Michy Batshuayi Hampir Pasti Tinggalkan Chelsea, Segera Gabung Tim Turki ini

Gilabola.com – Baru saja kembali dari masa pinjamannya di Crystal Palace, Michy Batshuayi sekali lagi akan meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman, dengan tujuan terbarunya saat ini adalah Turki.

Penyerang Chelsea Michy Batshuayi hampir pindah ke Besiktas, dengan penyerang internasional Belgia itu juga sudah memberikan isyarat kepindahannya ke klub Turki itu di media sosialnya.

Menurut laporan, striker berusia 27 tahun itu akan menuju ke Turki dengan status pinjaman, dengan Besiktas mendiskusikan opsi untuk membeli antara Rp 99 Milyar hingga Rp 219 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea juga sudah mengizinkan Michy Batshuayi untuk melakukan perjalanan ke Turki untuk menyelesaikan perincian kepindahannya, sementara penyerang itu juga akan menambahkan satu tahun ekstra di kontraknya saat ini untuk menghindari The Blues kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang. Memang kontrak pemain internasional Belgia itu di Stamford Bridge hanya sampai musim panas 2022.

Juru gedor berusia 27 tahun itu sendiri tampaknya mengisyaratkan langkah transfernya itu di media sosial, men-tweet foto dirinya dengan sinyal kelelawar ala Batman bertema elang di langit. Besiktas, tentu saja, dijuluki Black Eagles, dengan tweet yang tampaknya mengkonfirmasi kepindahan sang striker.

Michy Batshuayi bertekad untuk pindah ke Besiktas demi mengamankan waktu bermain reguler karena dia berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke tim internasional Belgia di Piala Dunia 2022 mendatang.

Nasib penyerang berusia 27 tahun itu di Stamford Bridge memang kurang bagus, sudah menjalani empat pinjaman berbeda sejak menandatangani kontrak dengan Chelsea pada musim panas 2016, dua kali dipinjamkan ke Crystal Palace dan dua lainnya bersama Borussia Dortmund dan Valencia.

Selama waktunya di London Barat, dia hanya sempat mencatatkan 77 penampilan bersama The Blues, mencetak 25 gol dan enam assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO