Mignolet Yakin Liverpool Bakal Rajai Liga Inggris Jangka Panjang

Mignolet Yakin Liverpool Bakal Rajai Liga Inggris Jangka Panjang

Gilabola.com – Eks kiper Liverpool, Simon Mignolet sangat optimis tim yang pernah ia bela bisa mendominasi lama sepakbola Inggris. Bahka ia pun juga masih tidak percaya dengan apa yang di tunjukan Si Merah sejauh ini.

Seperti diketahui klub asal Merseyside tersebut memang dalam dua musim terakhir ini benar-benar sangat ganas. Hal ini tak lepas hadirnya sosok Jurgen Klopp sejak tahun 2015 yang lalu. Ya, datangnya pelatih asal Jerman tersebut ke Anfield memberikan sebuah perubahan besar. Dimana permainan tim kian apik dalam bertahan dan menyerang. Kemudian ditambah dengan rekrutan anyar yang mampu nyetel dengan gaya melatih Klopp.

Hasilnya pun mereka berhasil memenangkan berbagai trofi bergengsi misalnya saja seperti Liga Champions. Yang mana hal ini pun juga dirasakan oleh Mignolet. Kemudian mereka juga sukses membawa trofi Piala Super UEFA usai berhasil mengalahkan klub asal Inggris lainnya, Chelsea. Dan baru-baru ini Jordan Henderson dan kolega di nobatkan yang terbaik di dunia. Pasalnya mereka mampu menyebet trofi Piala Dunia antar klub.

Sedangkan pada pentas Premier League musim ini peluang menjadi juara terbuka lebar. Hal ini tak lepas perbedaan 22 poin dengan rival, Manchester City. Dengan berbagai hasil manis tersebut itulah Migniolet percaya dalam beberapa tahun ke depan Liverpool yang akan merajai Liga Inggris.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kenapa tidak? Itu dimulai ketika saya masih di sana dan hanya menuju satu arah,”Kata Simon Mignolet kepada Mirror.

“Musim lalu kami memenangkan Liga Champions dan memenangkan trofi pertama itu sangat penting untuk ruang ganti kami.

“Begitu anda mendapatkannya berada di dalam tas anda, maka anda akan membangunya lagi di atasnya.

“Rasa lapar semakin besaer untuk memenangkan trofi dan anda ingin mendapatkannya yang berikutnya.

“Saya tahu Liverpool akan menantang untuk mendapatkan trofi lagi, tetapi apa yang mereka lakukan musim ini tidak dapat dipercaya dan saya harap mereka bisa memenangkan liga secepat mungkin.”Tutupnya.

Sementara itu, Mignolet sendiri musim lalu memutuskan bergabung ke klub asal Belgia, Club Brugge. Hal ini lantaran hadirnya, Allisson Becker dibawah mistar gawang.