Mikel Arteta Akui Arsenal Memang Pantas Menerima Kekalahan dari Brentford

Gilabola.com – Arsenal tampil mengecewakan di laga pembuka musim baru Premier League mereka dengan kekalahan 2-0 melawan tim promosi Brentford, dan Mikel Arteta mengakui bahwa timnya benar-benar layak menerimanya.

Juru taktik Arsenal Mikel Arteta mengakui bahwa timnya sepenuhnya pantas menerima kekalahan di laga pembuka musim 2021/2022 mereka dari Brentford, dengan bos Spanyol mengatakan bahwa dia benar-benar kecewa dengan cara timnya memulai musim mereka.

The Gunners mendapatkan kesempatan bermain di laga pembuka musim baru Premier League 2021/2022 melawan tim promosi The Bees, dengan tim tamu datang tanpa duo striker bintang mereka Pierre-Emerick Aubameyang & Alexandre Lacazette.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati menguasai hingga 66 persen penguasaan bola dan melancarkan hingga 22 tembakan tepat sasaran, Nicolas Pepe dan kawan-kawan gagal menyarangkan satu pun gol, dan malah kebobolan dua gol dari hanya tiga tembakan tepat sasaran tuan rumah.

Tiga pemain anyar yaitu Ben White, Albert Sambi Lokonga, dan Nuno Tavares semua ikut turun ke lapangan dalam pertandingan kontra tuan rumah Brentford tersebut, sayang Arsenal tidak bisa menghindari kekalahan 2-0 dari tim promosi itu, hasil yang membuat Mikel Arteta kecewa.

“Saya merasa kecewa,” kata taktisi asal Spanyol kepada BT Sport. “Kami memulai musim melawan lawan yang bagus. Saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan sesuatu yang berbeda. Mereka mencetak gol dari lemparan panjang ke dalam dan kami tidak memiliki cukup kehadiran pemain di dalam kotak pertahanan kami.”

“Gol pertama memberi mereka harapan. Kami ingin bermain lebih baik di babak kedua tetapi kami membutuhkan lebih banyak tembakan tepat sasaran, kemudian kami kebobolan melalui bola mati. Para pemain muda kami melakukan segalanya yang mereka bisa dan bagi beberapa pemain, ini adalah pengalaman liga pertama mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO