Mikel Arteta Akui Arsenal Memang Targetkan Menang Saat Tandang ke Chelsea

Gilabola.com – Mikel Arteta mendapatkan dukungan dari keluarganya yang melihat langsung pertandingan saat Arsenal mengalahkan Chelsea di laga terbaru Premier League mereka untuk merebut kembali puncak klasemen.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan perasaan bahagianya usai kemenangan mereka atas Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB, mengakui bahwa sejak awal timnya sudah mengincar kemenangan di Stamford Bridge, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Kendati memainkan laga tandang, The Gunners diunggulkan untuk memenangkan pertandingan derby mereka melawan rival London karena kinerja mereka yang lebih baik di musim ini, apalagi mereka memenangkan dua pertandingan mereka sebelumnya di Stamford Bridge, sementara tim tuan rumah datang ke laga ini usai kekalahan 4-1 dari Brighton pada akhir pekan laly di liga.

Pertandingan berjalan ketat bagi kedua tim, tapi Arsenal yang memang tampil lebih dominan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan berkat gol tunggal bek tengah Gabriel Magalhaes dari situasi sepak pojok, kemenangan yang mengantarkan mereka kembali ke puncak klasemen dan melengserkan Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Mikel Arteta mengaku bahwa kemenangan ini sangat penting karena merupakan langkah maju lagi bagi skuadnya sebagai sebuah tim melawan lawan yang sulit, rival dengan skuad pemain kelas atas, tapi The Gunners mampu mendominasi pertemuan tersebut.

Bos Spanyol juga mengungkapkan bahwa dia sangat terkesan dengan tingkat kedewasaan yang ditunjukkan tim muda di skuad asuhannya, selain juga memuji mereka atas ketenangan, keberanian, dan tekad untuk bisa memainkan sepak bola mereka.

Sembari mengungkapkan perasaan senangnya karena pertandingan ini disaksikan keluarganya di tribun, Mikel Arteta juga mengungkapkan bahwa target Arsenal sejak awal dalam laga tandang mereka ke Chelsea memang untuk menang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaConte Kecewa Tidak Didukung Para Fans, Tegaskan Proses Butuh Waktu dan Kesabaran
SelanjutnyaMohamed Salah Harap Kemenangan Atas Spurs Jadi Titik Balik Bagi Liverpool