Mikel Arteta Didesak Boyong Bintang Barcelona Pewaris Nomor 10 Lionel Messi Ini

Gilabola.com – Bintang Barcelona yang belakangan ini disebut-sebut bisa diberi nomor punggung 10 yang ditinggalkan Lionel Messi, Philippe Coutinho, diyakini bisa menjadi rekrutan yang bagus bagi Arsenal.

John Barnes mendesak manajer Mikel Arteta untuk mengontrak mantan playmaker Liverpool Philippe Coutinho dari Barcelona bagi Arsenal dan mengatakan pemain internasional Brasil itu akan sukses di Stadion Emirates.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan lima tahun yang mengesankan di Anfield, mencetak 54 gol dan 45 assist dari 201 laga, sebelum menyelesaikan kepindahan senilai Rp 2,3 Trilyun ke Camp Nou pada Januari 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Philippe Coutinho memenuhi impian masa kecilnya dengan bergabung dengan Barcelona, sayangnya bahwa dia kesulitan untuk memenuhi ekspektasinya di tim Catalan tersebut, mencetak hanya 23 gol dalam 90 pertandingan untuk raksasa Spanyol.

Dengan Barcelona memiliki masalah finansial yang pelik, mereka dikatakan bersedia untuk melepas bintang Brasil itu sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dan klub Premier League Arsenal telah dikaitkan dengan jasanya.

Kebetulan bahwa The Gunners saat ini juga tengah sangat membutuhkan tambahan kreativitas di lini tengah mereka, meski belakangan mereka dikabarkan akan segera menyepakati transfer permanen Martin Odegaard dari Real Madrid.

Ditanya apakah Arsenal harus mencoba membawa Philippe Coutinho ke Emirates, legenda Liverpool dan Inggris John Barnes mengatakan kepada BonusCodeBets, “Pindah ke Arsenal akan menjadi langkah yang baik untuk Philippe Coutinho, jika kemungkinan itu muncul.”

“Saat ini, Mikel Arteta tidak memiliki pemain dengan level yang dapat melakukan apa yang dia inginkan di Arsenal, itulah sebabnya dia kesulitan menerjemahkan filosofinya di tim ini dan kesulitan membuat pemain beradaptasi dengan apa yang dia inginkan. Phillipe Coutinho dapat melakukan persis apa yang diinginkan Mikel Arteta dan akan sukses di Arsenal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO