Mikel Arteta Diprediksi Bakal Bawa Arsenal Juara Liga Inggris Dalam Dua Tahun

Mikel Arteta didukung untuk bisa membawa Arsenal memenangi gelar Premier League pertama mereka sejak 2004 dalam beberapa tahun mendatang jika dia didukung di bursa transfer oleh dewan klub.

Mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere mendukung bos Mikel Arteta untuk memimpin untuk klub meraih gelar Premier League dalam dua tahun ke depan sembari meminta dewan klub untuk mendukung sang juru taktik di pasar transfer guna memperkuat skuad di Stadion Emirates.

Setelah masa jabatan Unai Emery yang mengecewakan, legenda klub dibawa dari rival Premier League Manchester City untuk menjadi bos permanen mereka di London Utara dan memimpin perombakan klub dan membangun ulang skuad yang kompetitif untuk masa depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terlepas dari sejumlah kritik yang didapatkannya, Mikel Arteta terbukti mampu memenangi dua gelar bagi Arsenal sejauh ini di Piala FA dan Community Shield dan sekarang dia membawa timnya berada di empat besar setelah sempat berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Selama bursa transfer musim panas lalu, taktisi Spanyol tersebut diberi modal senilai sekitar hampir Rp 3 Trilyun untuk mendatangkan Ben White, Martin Odegaard, Albert Sambi Lokonga, Nuno Tavares, Aaron Ramsdale dan Takehiro Tomiyasu yang semua terbukti mampu menjadi tulang punggung tim saat ini.

Sekarang mantan gelandang The Gunners Jack Wilshere, yang saat ini berstatus tanpa klub dan tersedia dengan bebas transfer, percaya bahwa lebih banyak rekrutan diperlukan untuk mengubah Meriam London menjadi penantang gelar di masa depan.

Dia mengatakan kepada Talksport, “Saya pikir dengan dukungan yang tepat dan membawa pemain yang tepat, dia bisa membawa Arsenal memenangkan gelar. Dia jelas memiliki struktur dan filosofi yang jelas tentang cara dia melihat sepak bola dan bagaimana dia ingin itu dimainkan.”

“Dengar, mereka tidak akan memenangkan liga tahun ini. Tetapi dalam dua atau tiga tahun ke depan, jika mereka bisa masuk ke empat besar, mendapatkan beberapa pemain besar, beri mereka waktu untuk beradaptasi dan lihat bagaimana manajer ingin mereka bermain. Saya pikir mereka bisa memenangkan gelar di tahun mendatang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO