Mikel Arteta Gembira Usai Arsenal Akhirnya Raih Kemenangan Perdana Usai Hattrick Kalah

Gilabola.com – Arsenal akhirnya bisa keluar dari mimpi buruk awal musim mereka usai akhirnya berhasil meraih kemenangan dan gol perdana mereka di musim baru Premier League 2021/2022.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengakui bahwa dia bahagia bukan kepalang usai tim asuhannya berhasil meraih poin perdana mereka di musim anyar Premier League, mengatakan bahwa ini adalah 14 hari terbaik selama waktunya di sepak bola.

Taktisi Spanyol itu berada dalam tekanan besar usai serangkaian hasil buruk timnya yang menderita tiga kekalahan beruntun di tiga laga awal Liga Inggris tanpa mencetak satu pun gol, membuat mereka terdampar di dasar klasemen liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan melawan Norwich City usai jeda internasional akhirnya menjadi target untuk meraih poin pertama mereka lantaran tim promosi itu juga kalah beruntun di tiga pertandingan mereka dan hanya berada satu tingkat di atas tim London Utara.

Akhirnya gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang tidak hanya menjadi gol pertama bagi Arsenal di Premier League musim ini, tapi juga memberi poin pertama dan kemenangan pertama bagi The Gunners di kompetisi domestik, yang memberikan kebahagiaan besar bagi sang manajer Mikel Arteta.

“Saya harus mengatakan itu mungkin 10-14 hari terbaik yang pernah saya alami sejak saya berada di sepak bola,” kata taktisi Spanyol kepada wartawan setelah pertandingan. “Kami harus memenangkan pertandingan ini.”

Usai menjadi pencetak gol liga pertama Arsenal musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang menambahkan, “Saya sangat senang. Tiga poin pertama musim ini. Itu adalah pekan-pekan yang sulit jadi kami harus memastikan kami memenangkan pertandingan ini di depan para fans kami. Hal terpenting hari ini adalah bermain dengan bangga dan itulah yang kami lakukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO