Mikel Arteta Janji Mustafi Hebat Lagi Meski Ada Mari

Mikel Arteta Janji Mustafi Hebat Lagi Meski Ada Mari

Gilabola.com – Mikel Arteta janji Shkodran Mustafi akan hebat lagi di klub Liga Inggris Arsenal polesannya meski ada Mari pekan ini.

Mikel Arteta dilaporkan Metro Sport berjanji Shkodran Mustafi masih punya masa depan di Arsenal dan akan kembali hebat seperti dulu. Ia akan membangkitkan kekuatan sejati sang pemain, tidak peduli meski klub akan menandatangani Pablo Mari yang akan jadi pesaing Mustafi.

Mari sudah tiba di London bersama Direktur teknis klub Edu dari kubu Flamengo. Sang pemain diharapkan klub bisa segera di ikat dengan kontrak pekan ini juga setelah melakoni tes medis.

Arteta sendiri masih punya tantangan untuk memperkuat lini pertahanan The Gunners yang masih kopong. Hal itu terlihat di laga imbang skor 2-2 saat mereka melawan Chelsea saat umpan tidak akurat Mustafi berujung pada kartu merah David Luiz.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mustafi sendiri kadung menjadi sumber kekesalah fans The Gunners musim ini. Meski para suporter sudah tak tahan lagi ingin melihat dirinya ditendang, namun Arteta tidak setuju dan percaya jika pemain berusia 27 tahun itu pasti masih bisa hebat lagi.

Arteta ditanya wartawan apakah Arteta masih punya masa depan di klub, sang manajer menjawab: “Pada saat dia masih menjadi pemain saya dan pada saat dia masih latihan bersama saya dan bagaimana dia berlaku setiap harinya, jelas (masih punya harapan).”

Mikel Arteta suka Mustafi belum menyerah unjuk gigi

“Rencana transfer di musim panas mungkin akan berbeda dengan dirinya. Saya datang ke sini, dia ada di sini dan sikapnya selalu benar dan dia juga selalu ingin membantu.”

“Ya dia memang sudah membuat beberapa kesalahan, tapi masih okelah. Saya suka melihat yang namanya reaksi dan saya melihat banyak reaksi dari dia. Saya tidak percaya di usia 27 tahun kalian tidak dapat berkembang. Saya yakin kalian pasti masih bisa berkembang di usia tersebut.”

“Saya bekerja dengan para pemain seperti ini dan saya juga punya rekan satu tim seperti dia dan selalu ada momen saat ada kecocokan di antara kami. Saya bisa menerima kesalahan kok, tidak masalah.”

“Mustafi setelah melakukan kesalahan, dia selalu ingin memainkan setiap pertandingan, dia selalu ingin menuntaskan setiap tantangan dan menempatkan dirinya secara penuh untuk apa yang ia pilih. Dia lagi menurun, tapi dia terus bereaksi dan saat dia melakukan itu, dia akan mengendalikan situasinya.”

“Saya meminta dia untuk bermain cara yang ingin kami mainkan secara bersama-sama. Hari ini dia berbuat kesalahan, hari lainnya orang lain yang melakukan kesalahan. Kami ini meminimalisir hal itu secepatnya dan mencari apa alasan penyebabnya, tapi saya suka reaksinya,” pungkas Arteta.