Mikel Arteta Jelaskan Alasan Permalukan Nuno Tavares Saat Arsenal Kalah Tadi Malam

Manajer Mikel Arteta mengungkapkan keputusannya untuk menarik keluar Nuno Tavares setelah hanya setengah jam dari perbandingan selama kekalahan Arsenal melawan Nottingham Forest di Piala FA.

Arsenal menderita kekalahan memalukan dari Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA ketika Lewis Grabban masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol bagi tim tuan rumah.

Sebenarnya manajer Mikel Arteta menurunkan skuad yang cukup kuat untuk menghadapi tim divisi Championship ini, tapi mereka memiliki awal pertandingan yang sulit yang memaksa bos Spanyol melakukan pergantian setelah hanya 34 menit pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain Portugal yang direkrut selama musim panas lalu, Nuno Tavares, ditarik keluar setelah hanya 34 menit untuk digantikan Kieran Tierney, saat pemain itu memang menjadi penampil terburuk di skuad The Gunners, kehilangan bola sebanyak sembilam kali dengan akurasi umpan hanya 65 persen.

Pemain berusia 21 tahun tersebut kemudian menunjukkan rasa tidak senangnya saat dia melewati manajernya dan melemparkan sarung tangannya ke atas tanah sebagai tanda rasa frustrasi karena memang umumnya pemain tidak akan ditarik keluar di babak pertama selain karena masalah cedera.

Sekarang bos Mikel Arteta akhirnya buka suara terkait keputusannya tersebut, mengatakan bahwa pergantian cepat itu dilakukan hanyalah untuk meningkatkan tim, terutama setelah penampilan Nuno Tavares yang memang sangat mengecewakan di setengah jam pertama pertandingan.

Dia berkata, “Saya hanya melakukannya untuk mencoba meningkatkan kinerja tim. Saya mengerti itu [risiko pemberitaan media dari keputusannya], tetapi saya harus membuat keputusan untuk mencoba meningkatkan kinerja tim ketika laga tidak berjalan sesuai harapan kami.”

Ketika ditanya lebih jauh tentang apa yang dilakukan Nuno Tavares yang membuatnya ditarik dengan cepat setelah hanya setengah jam pertandingan, dia menambahkan, “Saya tidak ingin berbicara tentang individu mana pun.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO