Mikel Arteta Jelaskan Kenapa Dia Terpaksa Ambil Risiko Mainkan Thomas Partey

Gilabola.com – Thomas Partey masih terus membangun kebugaran penuh setelah absen di awal musim ini karena cedera dan Mikel Arteta kini mengungkapkan mengapa dia mengambil risiko memainkannya melawan AFC Wimbledon jelang derby krusial kontra Spurs di akhir pekan.

Mikel Arteta mengatakan Thomas Partey menuntut untuk dimasukkan dalam starting XI Arsenal melawan AFC Wimbledon untuk membangun kebugarannya menjelang pertandingan sengit melawan rival London Utara mereka Tottenham Hotspur di Premier League.

Mantan gelandang Atletico Madrid menderita cedera engkel selama musim panas yang membuatnya absen di tiga laga perdana The Gunners di Premier League dan satu kemenangan melawan West Brom di putaran kedua Piala Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia baru mulai perlahan dimainkan sebagai pengganti dalam kemenangan 1-0 atas Norwich dan kemudian diberi kepercayaan tampil selama 75 menit saat Arsenal meraih kemenangan kedua beruntun mereka di Premier League melawan Burnley.

Ada anggapan bahwa Mikel Arteta akan mengistirahatkan Thomas Partey untuk pertandingan kontra tim League One AFC Wimbledon karena ada pertandingan penting di akhir pekan melawan Tottenham Hotspur di Premier League.

Kini taktisi Spanyol itu menjelaskan mengapa dia pada akhirnya memasukkan gelandang Ghana berusia 28 tahun itu sebagai starter di pertandingan Piala Liga, mengatakan, “Dia membutuhkan pertandingan dan dia membutuhkan ritme. Dia menuntut untuk bermain karena dia percaya bahwa dia masih terus berusaha mengembalikan kebugarannya.”

Pada akhirnya Mikel Arteta hanya memberi 60 menit waktu bermain bagi Thomas Partey untuk mencegahnya dari cedera saat Arsenal berhasil melaju ke babak berikutnya berkat kemenangan 3-0 atas AFC Wimbledon melalui gol-gol Alexandre Lacazette, Emile Smith Rowe dan Eddie Nketiah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO