Mikel Arteta Promosikan Dua Pemain Muda Jelang Laga Arsenal vs Norwich City

Gilabola.com – Arsenal akan melanjutkan perjuangan mereka untuk keluar dari dasar klasemen Premier League dengan laga melawan Norwich City, dan Mikel Arteta memanfaatkan laga melawan tim promosi ini untuk membawa dua pemain akademi klub.

Mikel Arteta mempromosikan dua pemain akademi Arsenal James Olayinka dan Tim Akinola ke pelatihan tim utama menjelang pertandingan krusial mereka melawan Norwich City pada Sabtu (11/9) malam WIB di Stadion Emirates.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang tengah James Olayinka menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Southend United, sayang dua golnya dalam 20 penampilan tidak dapat menghentikan The Shrimpers dari terdegradasi dari League Two.

Sementara Tim Akinola, yang bergabung dengan klub tahun lalu setelah datang dari tim muda di Huddersfield Town, adalah gelandang lain yang belum melakukan debut di tim senior, saat dia sempat akan dipinjamkan di bursa transfer musim panas lalu.

Kini kedua pemain muda tersebut mendapatkan kesempatan untuk berlatih dengan skuad utama Arsenal jelang pertemuan melawan Norwich City, saat manajer Mikel Arteta ingin melihat lebih banyak bakat muda yang berhasil mencuat ke skuad utama The Gunners.

Dua pemain berusia 20 tahun tersebut mendapatkan kesempatan berlatih dengan skuad tim utama Arsenal saat banyak pemain yang masih menjalani tugas internasional, termasuk Granit Xhaka yang akan diskors untuk pertandingan melawan Norwich dan Albert Sambi Lokonga mendapatkan panggilan pertamanya ke timnas Belgia.

Gelandang Mesir Mohamed Elneny juga sebenarnya berpotensi pergi untuk memberikan ruang lebih di lini tengah ketika Galatasaray mendekatinya selama bursa transfer musim panas lalu, meski akhirnya The Gunners memilih mempertahankan pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi tersebut.

Sementara itu, laga melawan Norwich City akan menjadi kesempatan besar bagi Arsenal untuk keluar dari dasar klasemen usai mereka kalah beruntun di tiga laga pembuka mereka di Premier League, kebobolan sembilan gol tanpa mencetak satu pun gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO