Mikel Arteta Puji Penyerang Muda Arsenal Ini Usai Kemenangan Kontra Wimbledon

Gilabola.com – Eddie Nketiah mencetak gol ketiga bagi Arsenal kontra AFC Wimbledon dengan penyelesaian tumit yang mengesankan dan kini dia mendapatkan hujan pujian dari manajernya Mikel Arteta.

Taktisi Spanyol Mikel Arteta memberikan sanjungan kepada Eddie Nketiah setelah Arsenal mengalahkan AFC Wimbledon dengan skor telak 3-0 untuk mencapai putaran keempat Piala Carabao, dengan mengatakan penyerang muda itu sepenuhnya pantas mendapatkan gol di menit akhir setelah bekerja dan berlatih seperti binatang buas.

The Gunners meraih kemenangan ketiga beruntun di semua kompetisi saat mereka mengalahkan tamu mereka dari kasta League One dengan kemenangan tiga gol tanpa balas, menunjukkan tanda-tanda kebangkitan mereka setelah awal musim yang sulit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mikel Arteta memilih melakukan rotasi dalam pertemuan timnya melawan AFC Wimbledon, memasukkan Eddie Nketiah sebagai starter di lini depan bersama Gabriel Martinelli dan Alexandre Lacazette dan pemain berusia 22 tahun itu berhasil membayar kepercayaan manajernya.

Setelah penalti Alexandre Lacazette menit ke-11 dan Emile Smith Rowe menggandakan skor menit ke-77, Eddie Nketiah kemudian mendapatkan umpan dari Cedric Soares di mulut gawang dan dia melakukan penyelesaian yang mengesankan dengan tumitnya untuk mencetak gol ketiga bagi timnya.

Usai pertandingan, Mikel Arteta mengungkapkan kebanggaannya pada penyerang berusia 22 tahun tersebut, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya sangat bangga dengan pemain muda ini. Dia belum banyak bermain, ada banyak spekulasi di sekelilingnya. Cara dia berlatih, cara dia berperilaku, dia selalu bersedia membantu tim.”

“Dia sepenuhnya layak mendapatkan golnya karena dia sudah berlatih dengan keras dan mempersiapkan dirinya seperti binatang buas. Saya pikir Eddie memberi kita pelajaran setiap hari tentang bagaimana seorang profesional harus hidup dalam pekerjaan ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO