Mikel Arteta Puji Trio Bintangnya Usai Kemenangan Telak Arsenal Atas Leeds United

Manajer Mikel Arteta memuji tiga pemainnya usai Arsenal meraih kemenangan telak di kandang Leeds United selama pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris, menjadi kemenangan ketiga beruntun mereka di kompetisi domestik.

Arsenal semakin memantapkan posisi mereka di empat besar usai mengalahkan Leeds United dengan skor 1-4 di stadion Elland Road pada minggu (19/12) dini hari WIB di laga lanjutan Premier League.

Gabriel Martinelli mencetak dua gol untuk membuatnya sekarang memiliki empat gol dan dua assist dalam 11 pertandingannya di Premier League untuk The Gunners, dan gol Bukayo Saka kemudian membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-3 bagi tim tamu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah tuan rumah sempat mendapatkan secercah harapan lewat gol penalti Raphinha, playmaker muda Arsenal Emil Smith Rowe kemudian turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketujuhnya di Liga Inggris musim ini dan mengakhiri pertandingan menjadi skor 1-4 bagi kemenangan tim tamu.

Kini usai pertandingan, manajer Mikel Arteta mengungkapkan kebahagiaannya atas performa yang ditunjukkan timnya, memuji Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe atas gol-gol mereka, serta memberikan apresiasi pada Alexandre Lacazette atas perannya meski dia tidak mencetak gol.

Dia mengatakan setelah pertandingan, “Itulah yang bisa dia [Gabriel Martinelli] lakukan. Dia mendapatkan tingkat kedewasaan. Dia sangat ingin belajar. Gairahnya dalam hidup adalah sepak bola. Anda bisa melihatnya di lapangan. Emile Smith Rowe telah mencetak tujuh gol di liga yang merupakan angka yang luar biasa. Kami ingin dia terus mencetak gol.”

“Alexandre Lacazette memiliki bakat besar, dia membuat para pemain di sekitarnya menjadi lebih baik. Itu adalah penampilan yang luar biasa dari para pemain. Kami memiliki tiga pertandingan dalam sepekan, pertandingan  yang sangat mengandalkan fisik. Saya sangat senang dengan apa yang akhirnya ditunjukkan tim saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO