Mikel Arteta Sampaikan Kabar Terbaru Cedera dari Thomas Partey

Gila Bola Mikel Arteta memberikan pembaruan cedera Thomas Partey. Namun pelatih Arsenal asal Spanyol belum memberikan berita yang memuaskan.

Pemain timnas sepak bola Ghana merupakan andalan di lini tengah Arsenal. Ia juga sudah berlatih dengan rekan satu timnya menjelang lawan Manchestetr City di laga big match Liga Inggris 2022/23 tengah pekan ini.

Sayang, menjelang kick off Thomas Partey mengalami masalah dan membuatnya absen saat The Gunners menjamu Manchester City di Emirates Stadium. Tanpa Partey, Meriam London menelan kekalahan telak 1-3 dan menyebabkan posisi puncak klasemen Liga Inggris 2022/23 berhasil diambil alih oleh The Citizens.

Update Cedera Thomas Partey

Kini di kalangan fans Arsenal banyak yang bertanya-tanya cedera apa yang dialami oleh Thomas Partey. Apakah cedera kambuhan atau baru. Meski begitu, Mike Arteta tidak memberikan banyak informasi soal cedera eks pemain Atletico Madrid.

Dikutip dari fotmob.com, Arteta mengatakan Arsenal akan terus menilai cedera dari Thomas Partey. Sang pelatih cuma bilang kalau anak asuhnya itu tak nyaman di bagian otot.

Sejauh musim ini, Thomas Partey telah bermain dalam 23 pertandingan dengan mengemas 2 gol di semua kompetisi. 18 di antaranya di kompetisi Liga Inggris dan selalu memulainya sebagai starter.

Bagikan Kabar Baik

Meski dipusingkan dengan cedera Thomas Partey, tetaoi Mikel Arteta juga membagikan berita bagus juga untuk para suporter Arsenal. Mantan asisten Pep Guardiola telah mengonfirmasi Emile Smith Rowe sudah bisa menjadi bagian dari skuad The Gunners di laga akhir pekan nanti.

Sementara untuk Gabriel Jesus, Arteta menyatakan masih belum bisa memperkuat Arsenal. Seperti diketahui, ia sudah absen sejak bulan Desember 2022 usai mengaami cedera luttu ketika memperkuat timnas sepak bola Brasil di Piala Dunia tahun lalu.

Dengan belum ada perkembangan yang baik soal cedera Thomas Partey, Mikel Arteta di pertandingan selanjutnya kemungkinan besar akan mempercayakan kembali Jorginho dimainkan sebagai starter.

ArsenalĀ 

Arsenal sekarang mulai kembali mendapatkan tekanan lagi karena dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris 2022/23 tak meraih kemenangan. Akibatnya, harus turun ke posisi kedua klasemen.

Namun klub sepak bola asal London Utara punya peluang untuk kembali ke peringkat pertama, apabila bisa menang lawan Aston Villa di Villa Park pada hari Sabtu (18/2) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!