Mikel Arteta Sanjung Satu Pemain Ini Usai Arsenal Bungkam Norwich City

Mikel Arteta mengatakan Bukayo Saka menjadi lebih baik dan lebih baik setelah penyerang muda Inggris itu mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan tim dasar klasemen Norwich City dengan skor 0-5 di laga lanjutan Premier League pada Minggu (26/12) malam WIB.

Bukayo Saka membuka keunggulan bagi Arsenal hanya enam menit memasuki pertandingan setelah kerjasamanya dengan Martin Odegaard, sebelum melepaskan tembakan ke sudut gawang Angus Gunn.

Setelah Kieran Tierney menutup babak pertama menjadi skor 0-2 bagi The Gunners, Bukayo Saka kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-67, dan pasukan Mikel Arteta akhirnya berpesta lima gol di Carrow Road lewat dua gol tambahan Alexandre Lacazette dan Emile Smith Rowe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol kedua pemain berusia 20 tahun itu datang dengan cara yang spesial, melakukan aksi solo yang luar biasa sebelum melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak ke pojok bawah gawang tuan rumah.

Kemenangan ini berarti Arsenal semakin mantap di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 35 poin dari 19 pertandingan, memiliki keunggulan enam angka dari Tottenham Hotspur yang memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.

Berbicara setelah pertandingan, manajer Arsenal Mikel Arteta menjelaskan bagaimana dia terkesan dengan peningkatan Bukayo Saka sejauh musim ini, sementara juga memuji tingkat kinerja seluruh tim.

Dia berkata usai pertandingan, “Untuk bermain di posisi itu untuk klub besar seperti kami, Anda harus menghasilkan gol dan assist di setiap pertandingan, itulah yang kami tuntut darinya dan dia memiliki kapasitas untuk melakukannya dan dia melakukannya dengan lebih baik dan lebih baik lagi.”

“Setiap pemain penting, para pemain senior tampil dan memberikan banyak stabilitas dan arahan kepada para pemain muda dan itu merupakan perpaduan yang tepat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO