Mikel Arteta Sebut Cedera David Luiz Rusak Kemenangan Arsenal Atas Newcastle

Gila Bola – David Luiz hanya bermain selama 53 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Calum Chambers selama kemenangan Arsenal melawan Newcastle United, dengan bek senior Brasil itu baru saja kembali dari cedera lututnya.

Juru taktik Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa cedera bek tengah mereka David Luiz merusak kemenangan 2-0 mereka atas Newcastle United di St James’ Park dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (2/5) malam WIB.

Gol dari Mohamed Elneny dan Pierre-Emerick Aubameyang di kedua babak memungkinkan The Gunners untuk naik ke urutan kesembilan di klasemen sementara Liga Inggris dan bangkit dari kekalahan tengah pekan mereka melawan Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebenarnya kemenangan atas The Magpies merupakan penampilan pertama David Luiz sejak Maret yang memaksanya absen selama lebih dari satu bulan karena cedera lutut, dengan penampilan terakhirnya datang selama hasil imbang 3-3 melawan West Ham United pada 23 Maret.

Kini usai pertandingan, Mikel Arteta mengakui bahwa dia tidak tahu berapa lama bek tengah berusia 34 tahun itu akan absen, tapi mengakui bahwa mantan bek Chelsea dan Paris Saint-Germain itu mengalami cedera hamstring.

Ditanya apakah bek Brasil itu akan bermain lagi di sisa musim ini, bos Spanyol berkata, “Kami tidak tahu. Dia merasakan sesuatu di hamstringnya, jadi itu bukan kabar baik. Dia baru saja kembali ke tim setelah selama beberapa minggu terakhir karena menjalani operasi lutut dan itu sangat memalukan.”

“Terlepas dari cedera David, saya pikir ini adalah hari yang kami inginkan. Kami ingin menjaga tim tetap segar, para pemain dengan sikap yang tepat untuk memainkan permainan ini dan dapat fokus hanya pada hari ini dan saya pikir kami memiliki kinerja yang sangat kuat. Sejak awal, kami mendominasi permainan dan kami mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan dan itu juga membantu untuk laga tengah pekan.”

AHABET
AHABET