Mikel Arteta Siapkan 5 Nama Pemain Arsenal Yang Akan Dilepas

Gilabola.com – Mikel Arteta tetap sibuk meski Liga Inggris dibekukan, ia bahkan siapkan 5 nama pemain Arsenal yang akan segera dilepas.

Mikel Arteta sebelumnya telah diberikan dorongan moril oleh Torreira selama jalani masa karantinanya. Pelatih Arsenal yang dimiliki oleh Kroenke Sports and Entertainment itu ternyata tidak tinggal diam saat diam di rumah, bahkan tetap memikirkan masa depan tim polesannya.

Hal itu dilaporkan oleh The Mirror dan The Football London dan jelas menjadi tanda bahaya bagi para pemain yang akan dilepas nantinya. Kelima pemain itu adalah Cedric Soares, Pablo Mari, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos dan Sead Kolasinac.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih The Gunners itu sudah membaik dan tak lama lagi akan kembali ke lokasi latihan di London Colney. Sambut latihan perdananya, Arteta mengumumkan jika dirinya siap melakukan merevolusi timnya.

Cedric Soares tidak akan diperpanjang masa peminjamannya, sehingga akan Arteta pulangkan ke klub asalnya. Pablo Mari juga akan menjadi pemain yang akan Arteta pulangkan ke klub asalnya seperti Soares.

Mikel Arteta ingin tim siap selalu tunggu Liga kembali digelar

Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos masuk daftar yang akan dilepas oleh sang pelatih Meriam London. Mantan pemain Everton itu sendiri sudah kesulitan dapat jatah bermain reguler hingga perlu pindah klub untuk menyelamatkan karirnya.

Sokratis sebenarnya masih diperlukan Arteta, namun klub berpeluang menjualnya untuk menambah dana transfer. Akan kembalinya William Saliba dari masa peminjaman di Saint-Etienne di musim panas juga membuat kepergian Sokratis tidak terlalu membuat The Gunners terlalu cemas.

Sead Kolasinac menjadi nama terakhir yang akan dilepas oleh Arteta. Sang pelatih akan mengisi tempat yang akan ditinggalkan Kolasinac dengan Bukayo Saka atau Kieran Tierney.

Arteta tidak mau masalah kesehatannya mengganggu rencana musim ini dan masa depan The Gunners. Ia masih ingat jika Meriam London masih duduk di tangga 9 klasemen sementara dengan bekal poin 40. Mereka harus bangkit dan merangkak naik pada saat Liga nantinya entah kapan baru bisa dimulai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO