Mikel Arteta Tak Jamin Aubameyang Tampil Hadapi Manchester United

Gilabola.com – Mikel Arteta memberikan isyarat jika Pierre-Emerick Aubameyang akan absen melawan Manchester United, Minggu (31/10) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang pada dua laga Arsenal sebelumnya masing-masing di ajang Piala FA dan Liga Inggris melawan Southampton tak bisa bermain. Pasalnya, ada urusan pribadi yang harus diselesaikannya

Terbaru, sang striker akhirnya buka suara dan ia mengungkapkan sedang menemani ibunya yang sedang mengalami sakit usai kondisi kesehatannnya menurun. Tapi ia juga mengindikasikan ingin segera kembali memperkuat Arsenal agar bisa melawan Manchester United akhir pekan nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati begitu, Mikel Arteta tidak memberikan jaminan kalau sang pemain akan bermain menghadapi klub berjuluk Setan Merah dalam lanjutan Liga Inggris yang akan tersaji di Emirates Stadium.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Spanyol itu mengatakan ia tak bisa pastikan apakah Aubameyang akan bermain atau tidak meskipun kini masalahnya jauh lebih baik.

Menurutnya, pemain internasional Gabon tersebut merupakan kapten tim Arsenal dan pemain penting di dalam timnya. Akan tetapi, ia baru saja melalui hari yang sulit sehingga klub akan tetap memberikan dukungan untuknya.

Sebagai informasi, pada paruh pertama Liga Inggris sang pemain dimainkan oleh Mikel Arteta di Old Trafford. Bahkan mantan penyerang Borussia Dortmund berhasil mencetak gol kemenangan untuk Meriam London usai dirinya mampu menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti.

Jika benar absen melawan Manchester United, maka Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe akan kembali dipercayakan untuk tampil starter.

Perlu diketahui, keduanya ketika dipercayakan Mikel Arteta mampu mencetak gol melawan Southampton di Liga Inggris dalam kemenangan 3-1 di St. Mary’s Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO