Mikel Arteta Tegaskan Emile Smith Rowe 100 Persen Bertahan di Arsenal

Gilabola.com – Emile Smith Rowe terus mendapatkan godaan dari Aston Villa untuk melanjutkan perkembangannya di Villa Park, tapi Arsenal tidak berniat untuk melepas bintang muda masa depan mereka tersebut.

Juru taktik Arsenal Mikel Arteta bersikeras bahwa bintang muda timnya Emile Smith Rowe tidak akan diizinkan untuk meninggalkan Stadion Emirates musim panas ini saat bos Spanyol itu ingin membangun kembali kejayaan raksasa London Utara yang runtuh.

The Gunners memiliki pencapaian terburuk mereka dalam 25 tahun, gagal lolos ke kompetisi sepak bola Eropa apapun untuk pertama kalinya sejak seperempat abad yang lalu, dan ini membuat Mikel Arteta bertekad untuk merombak skuadnya musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi mantan asisten manajer di Stadion Etihad itu mendapatkan ujian berat untuk mempertahankan salah satu bintangnya, saat Emile Smith Rowe terus mendapatkan godaan dari Aston Villa untuk melanjutkan perkembangannya di Villa Park.

Bahkan The Villains dikabarkan setidaknya sudah dua atau tiga kali mengajukan tawaran pada pemain berusia 20 tahun tersebut, yang tampil menonjol di musim debutnya musim lalu dengan empat gol dan tujuh assist di semua kompetisi untuk Arsenal.

Mikel Arteta kini menegaskan bahwa timnya sama sekali tak berniat untuk menjual Emile Smith Rowe dengan The Gunners baru saja menolak tawaran senilai Rp 602 Milyar untuk bintang muda mereka dari rival Premier League tersebut.

“Tanpa pertanyaan lagi. Ya. Dia akan tinggal di sini. 100%,” kata Mikel Arteta saat ditanya para jurnalis soal masa depan bintang mudanya di Emirates. Ketika ditanya tentang minat dari Aston Villa Villa, manajer Spanyol tersebut menjawab singkat, “Tidak ada komentar.”

Sementara itu, Arsenal sejauh ini baru menyelesaikan satu rekrutan baru usai mendatangkan bek kiri Nuno Tavares dari Benfica senilai Rp 139 Milyar, selain mempromosikan kiper 19 tahun Arthur Okonkwo dari skuad U-23.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO