Mikel Arteta Telepon Tammy Abraham, Minta Tolak Tawaran Roma & Tunggu Arsenal

Gilabola.com – Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan Tammy Abraham dari Chelsea sebelum batas waktu transfer bulan ini, dan mereka kini berusaha keras agar penyerang itu menolak kepindahan ke Roma yang banyak dikaitkan dengan jasanya musim panas ini.

Manajer Mikel Arteta dikabarkan mencoba mempengaruhi Tammy Abraham untuk menolak pendekatan dari AS Roma asuhan Jose Mourinho demi mendukung kepindahan ke Stadion Emirates dan bergabung dengan Arsenal.

Penyerang berusia 23 tahun telah masuk dalam daftar jual Chelsea saat manajer Thomas Tuchel selangkah lagi akan menyelesaikan transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Inggris itu juga sama sekali tidak dimainkan dalam kemenangan Piala Super Eropa The Blues atas Villarreal pada Kamis (12/8) dini hari WIB, dengan Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech lebih disukai untuk memimpin serangan.

AS Roma belakangan ini telah menjadi favorit untuk bisa mengontrak Tammy Abraham dengan biaya transfer telah disepakati dengan pihak Chelsea senilai Rp 677 Milyar, dengan Jose Mourinho tertarik untuk bekerjasama dengan sang striker.

Tapi The Gunners dapat menjadi ancaman signifikan bagi harapan Giallorossi untuk mendapatkan penyerang berusia 23 tahun, dengan sang pemain itu sendiri dipahami tertarik untuk pindah ke Stadion Emirates.

Dia selalu bermimpi untuk bergabung dengan Arsenal, klub yang dia dukung sejak kecil, menurut outlet Italia Gazzetta Dello Sport. Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea belum memiliki kesepakatan dengan rival sekota mereka dan enggan melepas pemain mereka ke rival lokal.

Selain itu, teman dekat dan keluarga Tammy Abraham dikatakan telah menyarankan dia untuk tidak pindah ke Arsenal untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Roma.

Namun lantaran dia dikenal sebagai fans Meriam London sejak kecil, manajer Mikel Arteta dikabarkan telah menelepon striker Inggris itu untuk meminta agar dia menunggu Arsenal mengajukan penawaran sebelum memutuskan antara pindah ke London utara atau ibukota Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO