Mikel Arteta Waspadai Ancaman Pierre-Emerick Aubameyang Jelang Arsenal vs Chelsea

Gilabola.com – Pierre-Emerick Aubameyang untuk pertama kalinya akan berkesempatan untuk menghadapi klub lamanya Arsenal saat Chelsea bersiap melakoni laga kandang di Stamford Bridge melawan rival London mereka pada Minggu (6/11) malam WIB di laga lanjutan Premier League.

Manajer Arsenal Mikel Arteta tahu betul ancaman yang dapat disebabkan oleh mantan pemainnya Pierre-Emerick Aubameyang saat pemuncak klasemen Premier League bersiap menghadapi Chelsea yang diperkuat striker Gabon itu di laga lanjutan Liga Inggris mereka, seperti diberitakan via BBC.

Penyerang berusia 33 tahun itu memiliki masalah pribadi dengan mantan manajernya di Stadion Emirates yang membuatnya kemudian dilepas ke Barcelona secara bebas transfer pada bursa transfer Januari 2022 lalu, tapi dia hanya bertahan di sana selama setengah musim.

Chelsea kemudian merekrutnya dari tim La Liga pada jendela transfer musim panas lalu sebagai pengganti Romelu Lukaku yang dipulangkan ke Inter Milan dan sekarang Pierre-Emerick Aubameyang akan berkesempatan untuk membuktikan dirinya di hadapan mantan manajer dan timnya dalam pertemuan mereka di Stamford Bridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada konferensi pers jelang derby London tersebut, manajer Mikel Arteta mewaspadai ancaman mantan strikernya itu, mengatakan bahwa pemain berusia 33 tahun itu memiliki kualitas yang sangat bagus dalam mencetak gol, yang akan selalu dilakukannya sampai dia nanti memutuskan untuk gantung sepatu.

Bos Spanyol kemudian menyinggung tentang keluarnya Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal pada Januari tahun lalu, mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang melibatkan banyak pihak sembari menegaskan bahwa jika seorang pemain tidak bersama mereka lagi tapi dia memiliki peran dan kontribusi penting selama waktunya di klub, maka dia akan selalu mendoakan yang terbaik bagi mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRumitnya Rivalitas Timnas Serbia dan Swiss di Piala Dunia Qatar
SelanjutnyaEddie Howe Bangga Skuad Newcastle United Sangat Akur dan Harmonis