Milan Skriniar Sukar Didapat, Tottenham Bidik Bek Raksasa Setinggi Dua Meter Ini

Gila Bola – Tottenham Hotspur tertarik pada bek tengah setinggi hampir 2 meter milik Southampton Jannik Vestergaard sebagai alternatif bek Inter Milan dan target transfer lawas mereka, Milan Skriniar.

Tottenham Hotspur telah meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan bek tengah Southampton Jannik Vestergaard dan memperkuat pertahanan mereka yang goyah untuk musim depan.

Jose Mourinho memprioritaskan jantung pertahanan timnya sebagai area yang menurutnya harus diperkuat musim panas ini, meski sebenarnya statistik menunjukkan bahwa pertahanan The Lily Whites tak buruk-buruk amat di Premier League musim 2020/2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Hingga pekan ke-30 ini, hanya Manchester City (21), Chelsea (30), dan Aston Villa (31) yang kebobolan lebih sedikit ketimbang Tottenham Hotspur (32), tapi mereka saat ini masih terdampar di urutan keenam klasemen, tiga poin dari West Ham di urutan keempat.

Jose Mourinho, sementara itu, berada di bawah tekanan besar untuk bisa memastikan timnya berkompetisi setidaknya di Liga Europa musim depan, dan itu akan menjadi faktor utama dalam penilaian ketua Daniel Levy tentang masa depan bos Portugal di akhir musim ini.

Tottenham Hotspur sebenarnya masih berpeluang merebut trofi jika bisa mengalahkan Manchester City di final Carabao Cup akhir bulan ini, di saat mereka sudah tersingkir mengenaskan di Liga Europa dan harus harus berjuang keras untuk bisa finish di zona kompetisi antarklub Eropa di Premier League musim ini.

Terlepas dari masa depannya yang masih berada dalam tanda tanya, Jose Mourinho sudah mulai mempersiapkan timnya untuk musim depan dan kini menargetkan bek Denmark setinggi 1,99 meter Jannick Vestergaard dan minatnya semakin besar usai Spurs ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United.

Target utama Milan Skriniar mungkin hanya akan menelan biaya sekitar Rp 501 Milyar, tetapi Spurs khawatir Inter Milan akan mempertahankan pemain yang telah menjadi tokoh kunci di bawah asuhan Antonio Conte, itulah sebabnya mereka kini membidik bek 28 tahun milik Southampton.

Pemain internasional Denmark telah menjadi sosok utama bagi The Saints musim ini setelah tahun lalu yang tidak menentu, tetapi kontraknya hanya tersisa satu tahun di St Mary’s, dan transfernya hanya akan menelan biaya sekitar Rp 361 Milyar.