Milner Kirim Pesan Usai Liverpool Keok Kontra Burnley

Gilabola.com – James Milner menyerukan agar rekan satu timnya di Liverpool tak banyak membuat alasan dan meminta agar segera kembali berjuang.

Seperti yang diketahui, tren negatif Liverpool kembali berlanjut di mana mereka secara mengejutkan menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Burnley pada Jumat (22/1) dini hari WIB. Laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, satu-satunya gol yang diciptakan oleh Burnley melalui tendangan penalti Ashley Barnes.

Dengan hasil kekalahan yang dialami oleh klub James Milner tersebut menempatkan mereka saat ini tertahan di urutan keempat. Sedangkan mereka juga kini memiliki perbedaan enam poin dengan Manchester United yang puncaki klasemen Liga Inggris.

Advertisement
K9Win
K9Win

Gelandang veteran tersebut memang tak tampil dalam kekalahan kontra Burnley, namun dia mengeluarkan seruan kepada rekan satu timnya agar tak cepat mengeluh. Ia pun meminta agar Liverpool harus mencoba untuk mempertahankannya lagi di musim 2020/21.

Menulis di akun Twitter, James Milner menyebutkan rekan satu timnya tidak akan pernah berjalan sendirian. Ia meminta agar klub berjuluk The Reds kembali berjuang lagi di pertandingan berikutnya.

Menurutnya, Liverpool bisa menjadi kuat andai semuanya kompak. Selain itu, para pemain dan pendukung harus selalu bersama.

Sebagai informasi, dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris klub asal Merseyside belum meraih kemenangan.

Sementara di laga berikutnya Liverpool akan kembali menghadapi Manchester United, namun kali ini di ajang Piala FA pada 25 Januari mendatang. James Milner dalam laga tersebut berpotensi untuk dimainkan Jurgen Klopp.