Milner: Naby Keita Beri Kontribusi Besar ke Liverpool

Berita Liga Inggris, James Milner, Naby Keita, Liverpool
Berita Liga Inggris- James Milner menyebut Naby Keita sebagai seorang pemain yang memiliki kualitas top.

Berita Bola – James Milner mengaku kagum dengan penampilan debut Naby Keita di Liverpool, membantu menghancurkan West Ham United di pertandingan pertama Liga Inggris.

The Reds sukses meraup tiga poin pertama berkat dua gol dari Sadio Mane dan masing-masing sebiji gol dari Mohamed Salah dan Daniel Sturridge saat mengalahkan West Ham 4-0 di Anfield, Minggu (12/08) malam WIB kemarin.

Di laga tersebut Keita akhirnya bisa bermain untuk pertama kalinya di bawah asuhan Jurgen Klopp, usai sepakat meninggalkan RB Leipzig pada Januari kemarin.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Liga Inggris 18/08/2018

James Milner pun memberikan sanjungan kepada rekan anyarnya tersebut, dan percaya Naby Keita bakal memberikan kontribusi nyata.

“Dia pemain yang bagus. Anda bisa langsung mengetahuinya,” ucap Milner pada Sky Sports. “Dia akan kian membaik, dengan bergabung ke tim yang baru, dengan gaya bermain yang baru dan untuk bisa bermain dengan baik.”

Advertisement

“Anda hanya bisa membayangkan seberapa bagus Keita dalam beberapa bulan mendatang dengan lebih banyak kesempatan bermain dan lebih banyak waktu beradaptasi dengan skuat.”

BACA:  Lu Orang Gembrot, Kata Bos Arsenal Pada Pemainnya

“Dia pencuri bola, dengan dorongan yang hebat dan kemampuan yang fantastis juga. Keita berkualitas top, seperti pemain-pemain yang kami datangkan.”

“Kedatangan dia menciptakan lebih banyak persaingan [di skuad], seperti yang kami inginkan. Anda bisa melihat para pemain yang duduk di bangku cadangan hari ini dan mereka-mereka yang kurang bugar, ini skuad yang hebat dan seperti yang kami inginkan.”

Liverpool disebut-sebut bakal keluar sebagai juara Liga Inggris di musim ini setelah melakukan pembelian besar-besaran di musim panas tahun ini.

BACA:  Bos Tottenham Hotspur Yakin Bakal Jalani Musim Tersulit

Bagi James Milner, yang terpenting adalah melakoni laga kompetitif perdana dengan baik sembari terus berupaya yang terbaik.

“Yang terpenting adalah melakoni awalan yang bagus. Mampu mendapatkan permainan terbaik dan berkembang terus dari situ.”

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com