Minat Chelsea Boyong Winger Sassuolo Bisa Untungkan AC Milan

Gilabola.com – Ketertarikan dari Chelsea kepada winger Sassuolo, Domenico Berardi dikabarkan berpotensi memberikan keuntungan bagi AC Milan yang ingin memboyong punggawa The Blues, Hakin Ziyech.

Penampilan yang cukup baik dari Domenico Berardi bersama klubnya Sassuolo dan juga tim nasional Italia Euro lalu membuat namanya kembali mencuat. Beberapa klub besar Eropa dikabarkan tertarik untuk memboyongnya, termasuk juara bertahan Liga Champions, Chelsea.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu memang dikabarkan sedang gencar mencari penyerang sayap baru dan sempat mengincar punggawa Juventus, Federico Chiesa. Namun, setelah ambisi memboyong Chiesa tidak digubris I Bianconeri, kini Chelsea disebut tertarik untuk memboyong Berardi ke Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sassuolo sendiri tidak menutup pintu bagi Berardi untuk hengkang, tetapi mereka akan meminta biaya transfer sebesar Rp 682 Miliar. Jika memang The Blues menyanggupi dan memboyong pemain berusia 25-tahun itu, maka ada satu tim yang juga akan merasa gembira.

Tim yang bisa mendapatkan keuntungan dari peluang pindahnya Berardi ke Chelsea adalah raksasa Serie A, AC Milan. I Rossoneri menurut Il Milanista dan Sempremilan.com, bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk membujuk The Blues agar bersedia melepas gelandang serang asal Maroko, Hakim Ziyech.

Ziyech memang disebut sebagai salah satu pemain yang sangat diminati Milan untuk bisa menggantikan Hakan Calhanoglu musim depan. Akan tetapi, Chelsea sejau ini masih belum bersedia melepas sang pemain meskipun mantan bintang Ajax Amsterdam tersebut bukan pilihan utama bagi pelatih The Blues, Thomas Tuchel.

Selain Ziyech, skuad Merah Hitam juga sebenarnya tertarik terhadap Berardi, tetapi harga yang diminta oleh Sassuolo dinilai terlalu tinggi bagi tim asuhan Stefano Pioli. Karena itulah, Milan justru akan rela melepas punggawa timnas Italia itu terbang ke Stamford Bridge musim panas ini.

Jika Berardi jadi memperkuat Chelsea, maka akan semakin besar kesempatan bagi The Blues untuk mengizinkan Ziyech hengkang meskipun hanya dengan sistem peminjaman. Metode pinjam beserta opsi pembelian memang santer disebut sebagai rencana yang akan ditawarkan oleh I Rossoneri agar bisa mendaratkan sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO