Minggu Lalu Everton Bunuh Manchester United, Tadi Malam Cuma 0-0

Minggu Lalu Everton Bunuh Manchester United, Tadi Malam Cuma 0-0

Mungkin ini perlihatkan sebegitu buruknya Manchester United. Mereka minggu lalu kalah 4-0 dari Everton yang malam ini cuma bisa imbang 0-0

Laga Liga Inggris di kandang Crystal Palace hari Sabtu (27/4) malam berakhir dengan skor 0-0, menimbulkan pertanyaan ke mana kekuatan Everton saat mereka mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 pekan lalu.

Hari Sabtu lalu (21/4) Everton menghabisi The Red Devils dengan empat gol tanpa balas melalui gol-gol dari Richalison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott. Namun kejayaan mereka itu seperti lenyap tak berbekas saat menghadapi The Eagles di Selhurst Park, tadi malam.

Tentu saja The Toffees berusaha mencetak gol, terlihat dari tiga serangan on target dan delapan percobaan serangan oleh para pemainnya. Tapi tak satu pun berujung gol. Skuad asuhan Roy Hodgson itu bahkan merasa puas dengan kepemilikan bola hanya 35% saja sepanjang 90 menit dan hanya melakukan satu pergantian pemain yang memperlihatkan target mereka sejak awal.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Taktik bertahan yang diresepkan oleh Roy Hodgson berhasil meredam ketajaman para pemain Everton dan mereka harus menyerah dengan skor imbang 0-0 setelah 90 menit. Marco Silva berusaha melakukan tiga pergantian pada 15 menit akhir guna mencuri gol kemenangan tapi masuknya Cenk Tosun, Ademola Lookman dan Theo Walcott tidak berdampak apa pun. Skor 0-0 tetap bertahan sampai akhir.

Sebenarnya hal yang sama juga berlaku untuk The Eagles. Pada laga Liga Inggris terkininya mereka menang 3-2 di kandang Arsenal untuk merusak peluang The Gunners finish di empat teratas klasemen. Dan malam ini Crystal Palace mendapatkan ganjaran dengan hasil 0-0.