Mino Raiola Akui Mustahil Paul Pogba Gabung Bayern Munchen, Gajinya Kecil Soalnya!

Paul Pogba memiliki banyak tawaran transfer termasuk proposal kontrak baru dari Manchester United, kata Mino Raiola, sembari mengesampingkan potensi kepindahan ke Bayern Munchen lantaran kecilnya gaji di sana.

Mino Raiola mengkonfirmasi bahwa Manchester United telah memberikan proposal perpanjangan kontrak untuk Paul Pogba, tapi juga memanas-manasi dengan mengatakan bahwa kliennya punya banyak tawaran dari klub lain.

Masa depan gelandang internasional Prancis itu memang terus dipertanyakan lantaran kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa raksasa Eropa seperti Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Barcelona telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mendapatkan tanda tangannya, meski sebenarnya nama terakhir diragukan mengingat mereka tengah kesulitan secara finansial untuk bisa mengontrak pemain mahal.

Mino Raila kini mengakui bahwa Paul Pogba telah mendapatkan sejumlah tawaran selain perpanjangan kontrak baru dari Manchester United, tapi menegaskan bahwa Bayern Munchen tidak termasuk salah satu di antara mereka karena raksasa Bavaria itu dikenal ketat dalam hal pemberian gaji kepada para pemain mereka.

Agen asal Italia itu mengatakan kepada SPORT1, “Kami memiliki banyak tawaran untuk Pogba, termasuk proposal perpanjangan kontrak [dari United]. Kami akan melihat apa yang terbaik untuknya. Pogba ke FC Bayern? Tidak mungkin, mereka tidak membayar gaji sebesar ini.”

Sementara itu, manajer interim Ralf Rangnick juga sudah mengatakan bahwa dia tidak akan menghabiskan waktu untuk membujuk agar Paul Pogba bertahan di Old Trafford karena dia tidak ingin menahan pemain yang hatinya sudah tidak berada lagi di Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO