Minta Gaji 165 Milyar, Rudiger Tolak Kontrak Baru Chelsea, Pilih Bayern Atau Madrid

Chelsea terancam kehilangan bek tengah terbaik mereka sejak era Thomas Tuchel, Antonio Rudiger, lantaran pemain internasional Jerman itu menuntut kenaikan gaji yang signifikan dan mengancam kepindahan ke Bayern Munchen atau Real Madrid.

Kabar buruk bagi Chelsea karena Antonio Rudiger dikabarkan telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge dan dilaporkan bersiap untuk bergabung dengan Bayern Munchen atau Real Madrid dengan status bebas transfer di akhir musim.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat tersisih di era Frank Lampard, sebelum menjelma sebagai batu karang di barisan pertahanan The Blues dan menjadi salah satu sosok sentral kebangkitan dan kejayaan raksasa London Barat di era Thomas Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan taktisi Jerman sudah mengungkapkan harapannya untuk bisa melihat mantan bek Roma itu untuk bertahan di klub dengan memperbarui kontrak barunya, seperti halnya Andreas Christensen yang juga kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Chelsea tengah bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka tidak akan kehilangan Antonio Rudiger secara bebas transfer pada akhir musim ini, memberikan tawaran kontrak baru bernilai Rp 107 Milyar per tahun.

Namun menurut laporan Marca, tawaran kontrak baru dari The Blues itu telah ditolak oleh agen bek internasional Jerman itu, yang menuntut bayaran mencapai Rp 165 Milyar per tahun, saat pihak pemain dalam beberapa kesempatan sudah mengungkapkan bahwa dia akan sangat selektif pada kontrak barunya karena dia saat ini sudah berusia 28 tahun. Jadi ini bisa jadi kontrak baru yang didapatkannya di Stamford Bridge.

Jika Chelsea kemudian gagal meyakinkan Antonio Rudiger untuk bertahan dengan kontrak baru, mantan bek Roma kini bersiap untuk pindah ke Real Madrid atau kembali ke Jerman untuk bergabung ke Bayern Munchen, setelah dia meninggalkan Bundesliga sejak 2015 untuk pindah ke Italia.

Sementara itu, juru taktik Bayern Munchen Julian Nagelsmann telah berbicara secara terbuka tentang kekagumannya pada pemain internasional Jerman itu, mengatakan, “Dia telah membuat kemajuan yang fantastis. Thomas Tuchel telah menanganinya dengan sangat baik sejak mengambil alih. Dia sebelumnya berada di tumpukan sampah di Chelsea. Tapi sekarang dia adalah salah satu anggota paling penting dari pertahanan mereka. Dia memiliki semangat juang yang sangat bagus, dan merupakan bek yang sangat bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO