Mo Salah Hampir Balik ke Chelsea Sebelum Perpanjang Kontrak di Liverpool

Gila BolaMohamed Salah dikabarkan hampir bergabung kembali dengan mantan klubnya Chelsea di bursa transfer musim panas ini jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Liverpool.

Masa depan penyerang internasional Mesir sempat menjadi subjek spekulasi lantaran kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia tak kunjung memperbarui kontraknya di Anfield lantaran ketidaksepakatan mengenai permintaan kenaikan gajinya.

Tapi pada akhirnya usai kepergian Sadio Mane ke Bayern Munchen, yang kontraknya juga tersisa setahun lagi, membuat Liverpool akhirnya bersedia memenuhi tuntutan penyerang mereka dan memberikan kontrak baru senilai Rp 6,3 Milyar per pekan, ada juga yang menyebut Rp 7,2 Milyar per pekan, saat klub tidak ingin kehilangan dua bintang utama mereka sekaligus.

Menariknya bahwa menurut berita yang diungkap oleh SunSport, Mohamed Salah bisa saja kembali ke mantan klubnya Chelsea seandainya dia gagal menyepakati kontrak baru dengan The Reds, yang akhirnya minat dari The Blues adalah yang mendorong tim Jurgen Klopp untuk menyerah pada tuntutan penyerang Mesir tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemilik baru raksasa London Barat Todd Boehly ingin membuat dampak di musim panas pertamanya di Stamford Bridge dan telah lama ingin mendapatkan beberapa pemain besar, dengan mantan pemain depan Liverpool Raheem Sterling akan bergabung dari Manchester City.

Penguasaha Amerika, yang juga menjabat sebagai direktur olahraga sementara klub, juga menempatkan Mohamed Salah sebagai rekrutan potensial, yang akan membuat pemain berusia 30 tahun itu siap untuk kembali secara sensasional ke Stamford Bridge.

Bintang Mesir memang pernah berada di Chelsea setelah kedatangannya dari Basel pada Januari 2014. Tapi dia mendapatkan banyak kritikan dari Jose Mourinho sebelum dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian dijual ke AS Roma pada 2015.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!