Mo Salah Jatuh Kena Angin David Luiz, Mane Bikin Chelsea Berdebar

Mo Salah Jatuh Kena Angin David Luiz, Mane Bikin Chelsea Berdebar

Ada dua adegan yang luput dari laga Liverpool vs Chelsea, Minggu (14/4) malam. Mo Salah terjatuh kena angin David Luiz dan satu serangan Sadio Mane bikin Chelsea berdebar.

Selama 45 menit pertama Liverpool vs Chelsea sepertinya sepakat dengan skor imbang 0-0. Namun menarik untuk mengamati diving yang dilakukan Mo Salah pada menit 15 pertandingan di Stadion Anfield ini, Minggu malam, selain sebuah serangan lain dari Mane yang nyaris berujung gol.

Pada menit 15 Salah berada di sisi kanan kotak penalti, baru saja lolos dari hadangan Willian dan mencoba melewati David Luiz yang sedikit lebih gigih. Tanpa terkena kontak, sang striker Mesir itu jatuh. Tayangan ulang memperlihatkan Mohamed Salah diving, mencoba menipu wasit Michael Oliver, tapi sang pengadil tak tergoda.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah itu pada menit 36 terjadi serangan balik oleh Liverpool. Pertama-tama Ruben Loftus-Cheek kehilangan bola di setengah lapangannya sendiri dan setelah beberapa umpan bola sampai ke Salah yang mendekati gawang lawan dan mengumpan ke Sadio Mane. Tembakan striker Senegal itu terlihat on target, tapi ternyata meleset beberapa centi saja di atas gawang Kepa Arrizabalaga. Nyaris saja gol!

Pada babak kedua, skor berubah 1-0 berkat gol Mane. Liverpool butuh kemenangan untuk mengimbangi rival beratnya, Manchester City, yang baru saja menang 3-1 di kandang Crystal Palace satu jam yang lalu.