Mo Salah Tolong Stop Cetak Gol, Old Trafford Bisa Kosong Melompong Sebelum Laga Berakhir!

Itu bukan pemandangan setelah 90 menit tapi pada saat jeda turun minum laga Man United vs Liverpool, saat tuan rumah tertinggal 0-4, ribuan pendukung Setan Merah sudah muak dan memutuskan untuk pulang meninggalkan Old Trafford. Lihat cuplikan videonya!

Saat berita ini diunggah menit 50, Mohamed Salah sudah melesakkan tiga gol ke gawang David De Gea, menjadikan skor total saat ini menjadi 0-5. Mungkin Old Trafford akan kosong melompong setelah 90 menit, yang akan memberi tekanan pada manajemen klub dan Ed Woodward selaku CEO sebelum jabatannya berakhir pada Desember 2021, untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer sebelum segala sesuatunya terlambat.

Pesta gol the Reds ke gawang Setan Merah dimulai saat laga belum lagi berusia tiga menit. Gol awal dari Naby Keita itu disusul gol Diogo Jota selang delapan menit kemudian, sebelum Mohamed Salah melesakkan tiga gol menit 38, menit kelima injury time babak pertama dan menit 50 saat awal babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan sebelum gol kelima dari sang striker Mesir, para pendukung Man United sudah patah hati, berbondong-bondong meninggalkan kursinya di Old Trafford dan pemandangan ini tertangkap kamera, memperlihatkan situasi menyedihkan di stadion kebanggaan Red Devils itu.

Tiga manajer sebelum Solskjaer, yaitu David Moyes, Louis Van Gaal dan juga Jose Mourinho, seluruhnya mengalami pemecatan dari posisi kursi panas ini setelah hasil-hasil buruk melawan Liverpool. Jika pola pikir yang sama dianut oleh manajemen klub maka seharusnya keputusan memecat Solskjaer sudah terjadi saat ini, hanya masalah kapan diumumkan saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO