Mohamed Elneny Banjir Pujian Karena Hibur Fans Cilik Arsenal

Mohamed Elneny, pemain Arsenal.
Mohamed Elneny, pemain Arsenal.

Gilabola.com – Mohamed Elneny saat ini terus banjir pujian dari banyak pihak karena berbaik hati menghibur fans cilik klub Liga Inggris, Arsenal. Kalimat dukungan sang pemain memang patut diapresiasi.

Sosok gelandang klub Liga Inggris Arsenal, Mohamed Elneny, menunjukkan sikap profesional yang luar biasa pada saat dirinya menenangkan seorang fans cilik Arsenal. Hal itu terjadi setelah kekalahan Arsenal dalam laga final Carabao Cup, Minggu (25/02/2018) lalu.

BERITA :  Bintang Arsenal Kritik Didier Deschamps

Kubu Arsenal sendiri sempat menjadi pelampiasan kecewa semua fans atas performa mereka pada laga tersebut. Bukan hanya bisa dikalahkan, para pemain Arsenal juga ogah-ogahan bertanding hingga membuat kesal banyak pihak, termasuk fans setia mereka.

Diketahui jika dalam pertandingan tersebut, Mohamed Elneny tidak bermain lama. Meski tak dapat jatah bermain lebih, namun dirinya tetap mau berbicara mewakili semua rekan setimnya dalam media sosial Twitter untuk menghibur semua fans. Ia telah mengunggah foto sang fans cilik Arsenal yang menangis dengan tulisan:

“Dengarkan, air matamu itu sangat berharga untuk kami semua (Arsenal). Demi dirimu dan demi seluruh fans Arsenal juga, saya akan berjanji untuk terus berjuang dan mengukir senyuman di wajahmu.”

BERITA :  Arsene Wenger Prediksi Arsenal Bakal Naikkan Gaji Aaron Ramsey

Sontak aksi sederhana Mohamed Elneny tersebut langsung dipuji banyak pihak karena dinilai tak peongah untuk mau berinteraksi dan memahami kepedihan hati para penggemar mereka. Wajah sang fans sendiri sempat dijadikan meme yang mentertawakan sikap pemain Arsenal dalam laga tersebut.

Advertisement