Mohamed Elneny Berpotensi Lanjutkan Karier ke Turki

Sepertinya Arsenal bersedia berpisah dengan Mohamed Elneny. Sebab, The Gunners dikabarkan siap memutuskan kontraknya.

Pemain berposisikan gelandang sejatinya sudah dikaitkan akan meninggalkan tim papan atas Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2021. Sejumlah klub pun berminat untuk memboyongnya. Salah satunya ia dihubungkan bakal ke Besiktas.

Namun, Mohamed Elneny sampai sekarang tetap bertahan di Arsenal. Meski tetap bertahan di Emirates Stadium, tetapi sang pemain menit bermainnya di bawah asuhan Mikel Arteta di Liga Inggris 2021/22 sangat terbatas. Total ia hanya bermain selama 44 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di Piala Liga sang pemain dimainkan selama 90 menit oleh Mikel Arteta. Artinya, pemain sepak bola asal Mesir baru bermain dalam 2 pertandingan di musim ini. Rupanya situasi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Galatasaray.

Diberitakan oleh Fanatik, Galatasaray berharap bisa mengamankan tanda tangan Mohamed Elneny dari Arsenal dalam beberapa pekan mendatang. Sedangkan laporan tersebut juga menjelaskan kalau klub sepak bola asal London Utara tidak akan mempersulit raksasa Liga Turki untuk mendapatkannya.

Pasalnya, kubu Arsenal bersedia untuk melepasnya di bursa transfer Januari dengan memutuskan kontraknya. Sebagaimana diketahui, masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Jika kesepakatan tercapai, Mohamed Elneny berpotensi menjadi pemain kedua yang dilepas bermain di Turki dalam waktu berdekatan. Sebab, sebelumnya Arsenal sudah melepas Mesut Ozil. Bahkan Sead Kolasinac juga dikabarkan bakal menyusul ke Fenerbahce.

Elneny bergabung dengan Arsenal pada Januari 2016 dari FC Basel. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 132 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 5 gol dan mencatatkan 8 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO