Mohamed Elneny Digosipkan Hengkang dari Arsenal, Sang Ayah Buka Suara

Ayah dari Mohamed Elneny, Nasser Elneny menyebutkan kalau anaknya masih sangat dibutuhkan oleh Mikel Arteta di Arsenal.

Pemain sepak bola asal Mesir setelah menit bermainnya terbatas di Emirates Stadium terus dikaitkan akan pergi dari tim papan atas Liga Inggris. Kendati begitu, sang pemain tak akan kesulitan untuk menemukan klub anyar.

Pasalnya, diberitakan belakangan ini Mohamed Elneny diminati sejumlah klub asal Turki dan tim dari Eropa lainnya. Artinya, ia bisa meninggalkan klub sepak bola yang berbasis di London Utara pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Anaknya terus dihubungkan akan meninggalkan tim papan atas Liga Inggris, maka membuat Nasser Elneny buka suara ke publik. Ia pun bilang jika putranya mendapatkan jaminan dari Mikel Arteta tetap akan di Arsenal hingga akhir musim.

Bicara kepada Shams TV via football.london, Nasser mengatakan jika Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal sangat ingin agar Mohamed Elneny tetap bertahan di klub.

Ia menjelaskan jika anaknya dibutuhkan mungkin untuk periode mendatang. Dengan demikian, Nasser memastikan jika anaknya akan tetap berada di Arsenal sampai akhir kompetisi Liga Inggris 2021/22 selesai.

Meski berikan jaminan pemainnya tak akan hengkang pada awal tahun depan, namun ia mau Mohamed Elneny bisa mengakhiri karier sepak bola di Al Ahly di mana merupakan klub papan atas asal Mesir.

Selain jarang mendapatkan menit bermain di tim utama, sang pemain juga kontraknya di Arsenal akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan sampai sekarang, ia juga belum ada tanda-tanda mendapatkan perpanjangan masa kerja.

Musim ini, Mohamed Elneny baru bermain dalam 5 pertandingan di semua kompetisi. 3 di antaranya d Liga Inggris. Terbaru, ia cuma dimainkan 6 menit saja dalam kekalahan 4-0 Arsenal kontra Liverpool (21/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO