Mohamed Salah Berencana Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah Berencana Tinggalkan Liverpool

Gilabola.com – Mohamed Salah telah memutuskan untuk tinggal di Liverpool untuk musim yang akan datang, tetapi itu bisa menjadi musim terakhirnya di Anfield.

Pemain berusia 27 tahun asal Mesir, Mohamed Salah adalah salah satu pemain kunci Liverpool saat mereka memenangkan Liga Champions musim lalu dan finis di urutan kedua pada klasemen Premier League.

Menurut The Mirror, keberhasilan The Reds memenangkan Liga Champions adalah yang bisa membujuknya untuk tinggal selama satu musim lagi di Merseyside, tetapi ia serius mempertimbangkan opsi lain di masa depan. Ia dilaporkan tergoda untuk pindah ke Real Madrid atau Juventus dan jika salah satu opsi itu datang pada musim panas mendatang maka ia akan tinggalkan Anfield.

Para petingggi Liverpool dan manajer Jurgen Klopp menyadari posisi Salah dan membuat rencana untuk mencoba dan membujuknya untuk tetap bertahan atau menggantikannya jika dia pergi.

Mohamed Salah lagi lakoni tugas kenegaraan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Salah saat ini masih terikat kontrak dengan The Reds hingga 2023 setelah menandatangani kesepakatan baru yang lebih baik pada Juni tahun lalu, sehingga Liverpool tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya dan dapat bersikeras menginginkan biaya transfer yang sangat besar.

Liverpool akan melakukan segala daya mereka untuk tetap mempertahankan bintang mereka, dengan Salah menjadi bagian penting besar dari pertandingan-pertandingan mereka ke putaran final Liga Champions.

Sejak tiba dari Roma pada tahun 2017, Salah telah mencetak 71 gol dalam 104 penampilan, memenangkan Sepatu Emas Premier League di kedua musimnya di Anfield.

Salah saat ini sedang menjalani tugas internasional dengan Timnas Mesir, bermain sebagai pemain pengganti melawan Guinea pada Senin dinihari, memberikan dua assist dalam kemenangan 3-1.