Mohamed Salah Berpeluang Tinggalkan Liverpool

Eks bek Liverpool, Glen Johnson menyatakan Mohamed Salah berpotensi untuk meninggalkan Anfield pada bursa transfer berikutnya.

Pemain sepak bola asal Mesir namanya semakin dikenal ketika bergabung dengan Liverpool pada 2017. Awalnya, kedatangan sang pemain sempat diragukan lantaran sebelumnya memiliki karier yang bisa dibilang gagal di Chelsea.

Namun, Mohamed Salah berhasil membuktikan kualitasnya bahwa ia memang layak bermain di Inggris. Terbukti, gelar bergengsi mulai dari Liga Champions hingga Liga Inggris berhasil ia persembahkan di bawah asuhan Jurgen Klopp. Selain itu, menjadi top skor 2 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan yang mengesankan sempat membuatnya dikaitkan akan pergi meninggalkan raksasa Liga Inggris. Diberitakan sebelumnya ia bakal melanjutkan karier sepak bola ke La Liga, namun sampai sekarang ia tetap bertahan di Anfield.

Kendati demikian, masa kerjanya di Liverpool akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda pembicaraan mengenai kontrak baru. Tak ayal, Glen Johnson menilai jika Mohamed Salah bisa pergi dari klub sepak bola asal Merseyside Merah.

Bicara kepada Liverpool Echo, Glen Johnson mengatakan jika Liverpool mendapatkan sejumlah tawaran yang konyol, mungkin bisa menggoda mantan klubnya untuk melepas sang pemain. Jadi tinggal ditunggu kesepakatan apa yang akan ditawarkan.

Glen Johnson yakin jika mantan klubnya akan menantang para pelamar Mohamed Salah untuk memberikan tawaran yang konyol di bursa transfer. Jika tidak ada yang berani, ia juga percaya peluangnya untuk tetap bertahan di Anfield terbuka lebar.

Sebagai informasi, Salah telah bermain dalam 218 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Selain itu, sudah mengoeksi 140 gol dan 53 assist.

Namun catatan gol Mohamed Salah yang paling mengejutkan adalah pada musim 2017/2018. Pada saat itu, ia mampu mencetak 32 gol di kompetisi Liga Inggris dalam 36 pertandingan. Patut dinantikan apakah eks pemain AS Roma akan bertahan atau hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO