Mohamed Salah Cetak Gol ke-17 Musim Ini, Menjauh 4 Gol di Atas Rival Terdekatnya

Gilabola.com – Mohamed Salah kini menjauh 4 gol di atas pesaing terdekatnya dalam perebutan Sepatu Emas Liga Inggris musim ini setelah mencetak gol pada menit 67 pertandingan di Leicester City, Sabtu malam (13/2). Tapi jangan lupakan assist jenius dari Roberto Firmino. Sayang, The Reds kalah.

Dalam sebuah serangan di sisi kanan lapangan, Trent Alexander-Arnold melepaskan tendangan keras yang memantul di kaki satu pemain Leicester City. Bola muntah dijemput kembali oleh pemain jersey 66 itu sebelum diumpankan ke Roberto Firmino. Sang striker Brasil dikurung empat pemain The Foxes, memilih menggunakan keterampilan kakinya untuk mengoper si bundar dengan tumitnya ke Mohamed Salah yang berdiri bebas.

Sang striker Mesir kemudian menggunakan kaki kirinya untuk mengincar sudut terjauh gawang Kasper Schmeichel, penjaga gawang Leicester City yang sudah tampil 100 kali beruntun di Premier League. Malam yang ingin dikenang dan sekaligus dilupakan oleh Schmeichel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada daftar top skor Liga Inggris, Mohamed Salah kini menjauh sendirian dengan koleksi 17 gol, empat di atas pesaing-pesaing terdekatnya, empat pemain sekaligus, yang selengkapnya sebagai berikut:

  • Mohamed Salah (Liverpool) 17 gol, 3 assist
  • Harry Kane (Tottenham Hotspur) 13 gol, 11 assist
  • Bruno Fernandes (Manchester United) 13 gol, 9 assist
  • Son Heung-Min (Tottenham) 13 gol, 6 assist
  • Dominic Calvert-Lewin (Everton) 13 gol, 0 assist

Namun pasukan Brendan Rodgers membalas dengan tiga gol sekaligus pada menit 79, 81 dan 85 berturut-turut oleh James Maddison, Jamie Vardy dan Harvey Barnes, yang menjadikan skor 3-1 jelang akhir pertandingan di King Power Stadium ini. Dengan skor itu bertahan sampai akhir, The Foxes naik ke posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 46 poin, sementara Liverpool menderita kekalahan keempat dalam enam pertandingan terbarunya, terdampar di urutan keempat dengan 40 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO