Mohamed Salah Coba-coba Diving di Fulham Tapi Gagal Total dan Jadi Bahan Tertawaan

Gilabola.com – Lihat gaya Mohamed Salah saat mendapatkan sedikit dorongan di punggungnya. Ia mencoba diving tapi sepersekian detik mungkin sadar tak ada gunanya dan membatalkan niatnya. Tapi selang beberapa saat kemudian gawang Liverpool malah kebobolan dalam laga Liga Inggris di Fulham, Minggu malam (13/12).

Update: Liverpool batal kalah setelah satu tendangan penalti Mo Salah menyelamatkan nasib juara bertahan itu dengan skor sama kuat 1-1. Laporan selengkapnya di sini.

Ini hanya selang dua-tiga detik sebelum pemain pinjaman RB Leipzig Ademola Lookman mendapatkan bola liar dan kemudian mengirimkannya ke Bobby Decordova-Reid yang mencetak gol Fulham pada menit 25. Anda bisa melihat adegan diving Mo Salah itu di bawah ini yang terlihat sangat canggung dan menjadi bahan tertawaan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat berita ini diunggah pada menit 59 awal babak kedua, skor masih 1-0 untuk keunggulan Fulham. Jika skor itu bertahan sampai akhir maka Mo Salah bisa dicerca para pendukung The Reds untuk aksi divingnya yang bukan saja tidak berhasil, tapi juga menyebabkan terjadinya gol Fulham.

Liverpool bukan tidak berusaha membalas. Dua kali ada peluang emas yang bisa berujung gol untuk anak-anak Juergen Klopp. Satu kali melalui umpan silang dari Curtis Jones dari sisi kanan lapangan ke arah Sadio Mane, tapi gagal mencapai pemain Senegal itu. Selang dua menit sebelum akhir bola silang sampai ke Mo Salah di dalam kotak dan ia membalikkan tubuh serta menembak dalam selang satu detik saja, tapi sayang bola meleset ke sisi gawang Alphonse Areola, mantan kiper Real Madrid dan PSG.

Liverpool sebenarnya dijagolan untuk menang atas Fulham, tim promosi yang hanya menempati satu posisi di atas zona degradasi, tapi sepertinya penyakit lama The Reds kambuh, menganggap remeh tim rendahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO