Mohamed Salah dan Pelatih Liverpool Kembali Tak Akur

Mohamed Salah dan Pelatih Liverpool Kembali Tak Akur

Gilabola.com –  Liverpool lakoni musim yang sensasional bersama Jurgen Klopp. Namun kabar tak menyenangkan menerpa the Reds yang tengah memburu gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions itu.

Saat ini, Liverpool nyaris mencapai tujuan mereka di posisi teratas Liga Inggris dengan kantongi poin 88, meskipun posisinya terus dibayangi Manchester City di tempat kedua. Selain itu, the Reds juga akan bertanding melawan Barcelona di semi-final Liga Champions, setelah sebelumnya mereka melewati PSG, Bayern Munchen dan juga FC Porto.

Salah satu faktor pendukung penampilan ciamik Liverpool musim ini, adalah tiga pemainnya di lini depan; Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Ketiga pemain tersebut jika digabungkan telah menyumbangkan 61 gol untuk the Reds di semua kompetisi. Tapi, tampaknya saat ini tengah terjadi masalah yang dialami salah satu dari tiga bintang Anfield tersebut.

Salah Ingin Hengkang dari Anfield

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut laporan Telefoot, saat ini hubungan antara Salah dan Klopp tengah tak akur. Hal itu bahkan terjadi kurang dari satu pekan setelah sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan, bintang asal Mesir itu mengaku pada sang pelatih bahwa ia ingin tinggalkan Anfield.

Menurut laporan AS pada Rabu pekan lalu, Salah telah lakukan ‘diskusi keras’ dengan Klopp mengenai rencananya untukk tinggalkan Anfield dan mengancam akan ajukan permintaan transfer.

Agen Salah sendiri telah membantah klaim yang dibuat AS. Tapi fans the Reds tentunya akan sangat khawatir dengan situasi Salah dan Klopp saat ini di Anfield.

Real Madrid Minta Salah Bergabung

Saat ini, Salah dikabarkan tengah jadi bidikan Real Madrid. Apalagi pelatih baru El Real, Zinedine Zidane, sangat mengidolakan mantan penyerang AS Roma itu dan sedang berniat untuk membangun kekuatan baru di Bernabeu.

Musim panas mendatang menjadi momen yang sangat menjanjikan bagi pelatih asal Prancis itu, yang telah dijanjikan sejumlah dana besar untuk belanja pemain – hanya 10 bulan setelah ia tinggalkan Bernabeu. Dan, Salah menjadi salah satu target utamanya, selain Paul Pogba, Christian Eriksen dan Eden Hazard.