Mohamed Salah Diberitakan Ingin Tinggalkan Liverpool, Ini Jawaban Sang Agen

Mhamed Salah, Liverpool

Gilabola.com – Berita transfer terbaru datang dari bintang Liverpool Mohamed Salah, yang telah meminta pihak manajemen untuk meninggalkan Anfield musim panas ini.

Mohamed Salah ini telah memberi tahu pihak manajemen Liverpool bahwa ia ingin meninggalkan Anfield. Salah telah meminta agar pihak klub menjualnya musim panas ini, diberitakan oleh media asal Spanyol, AS.

Pemain sayap asal Mesir ini rupanya telah melangkah lebih jauh untuk memberi tahu pihak manajemen tentang keinginannya untuk hengkang tersebut, dan klub mengatakan mereka akan mengakomodasi keinginannya musim panas ini jika dia tidak berubah pikiran.

Harga jual Mo Salah yang pastinya mahal akan membuatnya menjadi pilihan untuk beberapa klub elit Eropa saja, dan, meskipun ia bukan incaran Real Madrid saat ini, ia bisa menjadi salah satu target utama Los Blancos jika permintaan transfernya menjadi resmi.

Agen Mohamed Salah Membantah

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, telah membantah laporan bahwa kliennya telah meminta untuk meninggalkan Liverpool.

Surat kabar Spanyol AS mengklaim hari ini bahwa Salah telah meminta untuk meninggalkan Anfield karena masalah lama dengan manajer Jurgen Klopp.

Dikatakan bahwa pemilik Liverpool setuju untuk memfasilitasi kepergiannya. Namun, Ramy Abbas Issa menanggapi rumor dengan pesan sederhana yang tak mempercayai rumor yang disebarkan oleh media Spanyol, AS.