Mohamed Salah Diminta Tegas Jika Dikaitkan Madrid

Gilabola.com – Eks Liverpool, John Aldridge menyatakan seharusnya Mohamed Salah benci andai Real Madrid inginkan servisnya.

Penyerang internasional Mesir itu belakangan ini terus dihubungkan bakal meninggalkan raksasa Liga Inggris. Bahkan, baru-baru ini sang pemain dikabarkan sedang tidak bahagia di Liverpool.

Teranyar, Mohamed Salah juga mengungkapkan bahwa dia mungkin tergoda untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Real Madrid jika ada kesempatan yang tepat. Akan tetapi, sampai sekarang ia belum membuat keputusan apa pun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di sisi lain, John Aldridge mengakui tidak terkejut dengan adanya pembicaraan tersebut. Pasalnya, sang pemain sekarang memang telah menjadi bagian elit dari sepak bola dunia.

Namun, John Aldridge menilai seharusnya Mohamed Salah membenci Real Madrid dan juga Sergio Ramos. Sebab, mereka telah menghancurkan impian Liverpool di Liga Champions tahun 2018 di mana pemain kunci Si Merah harus dilanggar keras oleh bek Los Blancos tersebut.

Berbicara kepada Liverpool Echo, mantan striker The Reds itu mengatakan jika punya kualitas pemain bagus seperti Mohamed Salah tentu saja akan dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Real Madrid. Dia menyebutkan pemain Liverpool lainnya yang dihubungkan dengan raksasa Spanyol adalah Sadio Mane.

Menurutnya, kedua pemain seperti mereka bakal sering dihubungkan dengan Real Madrid. Pasalnya, mereka adalah pemain lini depan terbaik di dunia. Dengan demikian, jika mengingat kembali di final Liga Champions dan bagaimana cara Sergio Ramos seharusnya Salah tidak suka dengan El Real.

Perlu diketahui, kendati Mohamed Salah sedang tidak bahagia di Anfield. Namun, penyerang andalan Liverpool itu masih menunjukkan konsistensinya dalam urusan mencetak gol dan itu dibuktikan ia mencetak dua gol dalam kemenangan 7-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (19/12) malam WIB. Menarik untuk di tunggu apakah ia akan hengkang atau bertahan bersama klub asal Merseyside.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO