Mohamed Salah Dinilai Bisa Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa Liverpool

Gila Bola – Gelandang Liverpool, Fabinho menilai Mohamed Salah bisa dianggap salah satu pemain terhebat yang pernah mengenakan jersey The Reds usai meneken kontrak baru.

Pemain internasional Mesir dalam semusim terakhir santer diberitakan akan meninggalkan raksasa Liga Inggris. Dia disebut-sebut bakal ke Real Madrid atau Barcelona. Tapi, sang pemain mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan meneken kontrak baru hingga 2025.

Jika tak memperpanjang masa kerjanya di klub sepak bola asal Merseyside, maka bakal jadi pukulan untuk Liverpool. Pasalnya, Mohamed Salah bisa pergi dengan status bebas transfer karena kontraknya tinggal semusim lagi.

Sementara itu, ketika Salah didatangkan pada 2017 kontribusinya luar biasa di bawah asuhan Jurgen Klopp. Pemain yang pernah gagal di Chelsea berhasil membantu Liverpool menangkan 6 trofi mulai dari Liga Champions hingga Liga Inggris. Bukan itu saja, catatan golnya sangat sip. Total, dia sudah mengemas 156 gol plus mencatatkan 58 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski dianggap sudah berikan segalanya untuk The Reds, namun Fabinho meyakini akan ada lebih banyak lagi yang diberikan oleh Mohamed Salah.

Bicara di Bangkok kepada awak media dalam pramusim Liverpool, pesepak bola asal Brasil mengatakan banyak yang sangat bahagia Salah di Anfield. Menurutnya, dengan kontribusinya sejauh ini sudah disebut sebagai legenda.

Akan tetapi, dia menilai Mohamed Salah bisa menjadi salah satu pemain terbaik Liverpool dalam sejarah klub. Dia yakin dengan kontrak baru, sang pemain tetap bisa moncer dalam urusan mencetak gol dan kontribusi lainnya. Pasalnya, dia adalah pemain yang penting untuk Si Merah.

Salah gabung dengan raksasa Liga Inggris pada 2017, dia diboyong dari AS Roma. Sang pemain awalnya diragukan bisa bersinar, karena sebelumnya gagal di Chelsea. Tapi semuanya kini telah dibuktikan bahwa dia layak bermain di liga terbaik di dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!