Mohamed Salah Hampir Patah Kaki, Eh Masih Lagi Dijuluki Alat Kelamin Wanita

Kapten Manchester City Vincent Kompany seperti kurang berpendidikan. Sudah hampir mematahkan kaki Mohamed Salah pada pada menit 30 laga Liga Inggris di Etihad Stadium, masih memanggil striker Mesir itu dengan julukan “mem**”.

Persis seperti final Liga Champions musim lalu saat lawan Real Madrid, Mohamed Salah mengalami perlakuan kasar nyaris sepanjang pertandingan melawan tuan rumah Manchester City pada pekan ke-21 Liga Inggris, Jumat (4/1) dinihari.

The Citizens berkepentingan dengan tiga poin karena saat ini mereka tertinggal tujuh poin di bawah Liverpool pada papan klasemen Liga Inggris. Dan satu serangan dari mantan pemain Atletico Madrid Sergio Aguero berhasil menjebol gawang The Reds pada menit 40. Jika skor ini bertahan sampai akhir maka selisih keduanya berkurang menjadi empat poin saja, menjadikan perlombaan menuju gelar juara liga musim ini akan sangat seru.

Mohamed Salah Hampir Patah Kaki

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi pembicaraan soal laga Liga Inggris akan didominasi oleh insiden pada menit 30 ini. Dalam satu serangan balik kilat oleh Liverpool, kapten tim asal Belgia itu melakukan sliding tackle yang sangat kasar, menjatuhkan Mohamed Salah sampai terguling-guling.

Menuding sang pemain Mesir melakukan sandiwara agar dirinya kena kartu merah, Vincent Kompanye kemudian bertepuk tangan dan berteriak, “Wake you up, pus**”. Terjemahannya memang bisa “Ayo berdiri, dasar kucing”, tapi versi slang biasa merujuk kata itu untuk alat kelamin wanita, “Ayo berdiri kamu mem**” yang tampaknya lebih cocok untuk konteks ini saat berjalan melewati Mohamed Salah. Lihat videonya.

Vincent Kompany beruntung lolos dengan hanya kartu kuning setelah tackle mengerikan tadi. Jika ia diusir wasit, hasilnya mungkin akan sangat berbeda. Sampai dengan menit 60 saat berita ini diunggah, skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Manchester City.

Mohamed Salah Hampir Patah Kaki, Eh Masih Lagi Dijuluki Alat Kelamin Wanita

Jika skor bertahan sampai akhir maka selisih keduanya hanya tersisa 4 poin saja di puncak klasemen:

  • Liverpool 21 game, 54 poin
  • Manchester City 21 game, 50 poin

Mohamed Salah Turun Sejak Awal

Manchester City : Ederson, Danilo, Stones, Kompany, Laporte; Fernandinho; Sterling, Silva, Bernardo, Sane; Aguero. Cadangan: Muric, Walker, Gundogan, De Bruyne, Mahrez, Otamendi, Jesus.

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane. Cadangan: Mignolet, Moreno, Fabinho, Keita, Shaqiri, Lallana, Sturridge.