Mohamed Salah Harap Kemenangan Atas Spurs Jadi Titik Balik Bagi Liverpool

Gilabola.com – Mohamed Salah kini telah mencetak gol beruntun di empat pertandingan setelah mengemas dua gol kemenangan Liverpool dalam pertandingan terbaru mereka melawan Tottenham Hotspur yang sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di liga.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah mengatakan bahwa dia berharap kemenangan ini, serta kemenangan di pertengahan pekan atas Napoli, bisa menjadi titik balik timnya setelah awal musim yang kurang bagus terutama di liga domestik mereka, selain juga membahas tentang gol yang dicetaknya, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Bintang timnas Mesir membuka skor di menit ke-11 saat dia menerima umpan dari Darwin Nunez di dalam kotak penalti, melakukan gerakan memutar sebelum membuka ruang tembak dan BUMM! Tendangan mendatarnya menembus jala gawang Hugo Lloris.

Sementara gol keduanya datang di menit ke-40. Gol itu berawal dari kesalahan Eric Dier yang berusaha mengantisipasi bola jauh Alisson Becker dan bek timnas Inggris itu malah menyundul bola ke belakang, tidak sadar bahwa ada Mohamed Salah yang berdiri sejajar dengan dirinya dan memudahkan penyerang tersebut untuk dengan mudah menchip bola melewati kiper tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya tentang hasil pertandingan timnya, penyerang berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa timnya mungkin bisa menambah gol di babak kedua, terlepas bahwa itu tidak tercapai, tapi dia tetap senang karena Liverpool bisa menang.

Tentang golnya, Mohamed Salah mengungkapkan pentingnya sentuhan pertama, selalu mencoba untuk mengontrol ruang sekecil mungkin, yang menurutnya merupakan aspek yang sangat penting untuk melakukan penyelesaian akhir.

Ditanya apakah kemenangan ini, usai dua kekalahan beruntun dari Forest dan Leeds, bisa jadi titik balik bagi Liverpool, penyerang Mesir itu berharap demikian, mengatakan bahwa tim tentu saja tidak pernah ingin kalah tapi harus menerima jika kenyataan itun terjadi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMikel Arteta Akui Arsenal Memang Targetkan Menang Saat Tandang ke Chelsea
SelanjutnyaBaru Seumur Jagung Latih Villarreal, Quique Setien Sudah di Ambang Pemecatan!